‘2 Gelandang Anyar The Gunners’

Selaku manajer pada skuat Arsenal, yakni Arsene Wenger, mengabarkan bahwasannya skuatnya akan kehadiran 2 pesebak bola anyar, yaitu Lucas Perez dan Shkodran Mustafi.

Hal tersebut disampaikan Wenger usai The Gunners-julukkan Arsenal memperoleh keunggulan yakni atas skor 3-1 dari Watford, pada pertandingan Premier League yang dilangsungkan di Stadion Vicarage Road, pada hari Sabtu, tanggal 27 agustus 2016.

Akhir-akhir ini, Wenger memang mendapati permintaan dari para pendukung The Gunners. Pelatih yang berasal dari Perancis tersbut dirasa kurang bergairah pada jendela transfer tahun 2016 ini.

Tuntutan para pendukung juga pada akhirannya diluluskan. Kala itu Wenger mendapati  bek Valencia, bernama Mustafi, danjuga sosok striker Deportivo La Coruna, bernama Perez, akan yang akan segera mengenakan kontum Arsenal.

“Kami sudah menghadirkan 2 pesepak bola, yakni Perez dan Mustafi. Mereka telah melakoni cep up medis,” ucar Wenger seperti disampaikan pada akun resmi milik Arsenal.

“Kami hanya tinggal membereskan terkait urusan proposal. Akan tetapi, saya tak mengetahui jelasnya kapan kami akan mempulikasikannya. Saya rasa bakah di sah pada awal minggu ini,” ujar Wenger.

Menurut informasi dari salah satu sumber, bahwasannya Mustafi bakal menandatangani kontrak dengan jarak waktu selama 5 tahun di The Gunners.

Nilai transfer bek timnas Jerman ini dikabarkan memenyampai nominal 35.000.000 pounds atau setara dengan Rp 609 milyar.

Disamping itu, Perez yang pada tahun lalu telah mencatatkan sebanyak 19 gol dengan total sebanyak 39 pertandingan bagi Deportivo, digadang-gadang mempunyai nilai jual sebesar 17.100.000 pounds atau setara dengan Rp 297 milyar.