4 Minggu Berhubungan, CR7 Kembali Menyendiri

Lika liku asmara mega bindang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo tak sebaik pada pekerjaannya di kancah sepak bola. Pada salah satu media yang berasal Spanyol, telah mengabarkan apabila lelaki yang tengah berumur 31 tahun tersebut telah menyendiri lagi, walau baru 4 minggu berpacaran. Sumber tersebut mengatakan eks pesepakbola Setan Merah(MU) tersebut menjalin kisah percintaan bersama dengan Miss Spanyol tahun 2014, bernam Desire Cordero sejauh bulan Oktober. Akan tetapi jalinan cinta itu telah berakhir.

Kisah cinta mereka nerdua kandas sebab CR7-julukan Cristiano Ronaldo sangat kesal terhadap Desire. Wanita yang berumur 25 tahun ini ingin menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo cuma ingin mencari kemasyuran semata.

Salah satu media yang berasal Portugal, menia tersebut sempat mengabarkan bahwasannya Cristiano Ronaldo amat menyayangi Desire. Akan tetapi ironisnya, kasih sayang tulus Cristiano Ronaldo dipermainkan sosok wanita yang lahir di Sevilla ini.

Cristiano Ronaldo dan Desire Cordero sudah kompak menutupi jalinan asmara keduanya tersebut. Akan tetapi jalinan asmara yang dirahasikan tersebut terungkap usai Desire Cordero terlihat tengah berada di pintu masuk(gerbang)perumahan La Finca–Madrid. La Finca adalah kediaman dan juga sebagai tempat tinggal sang ayah angkat dari Martunis itu(Cristiano Ronaldo).

Desire Cordero adalah wanita yang ke tiga puluh tahun yang diisukan tengah menjalin hubungan kekasih dengan Cristiano Ronaldo usai mengakhiri hubungan dengan model seksi yang berasal Rusia–Irina Shayk. Mereka berdua kandas pada awal bulan Januari tahun 2015.