4 Top Skor Sepanjang Masa Chelsea

Bookieweb.com – Di era kepemilikan taipan minya asal Rusia, Roman Abramovich. Chelsea muncul sebagai kekuatan baru di ranah Inggris, bahkan mereka berhasil menjadi klub Inggris tersukses dalam satu dekade terakhir yang dihitung berdasarkan raihan gelar. Banyak pemain bintang pernah merasakan atmosfer Stamford Bridge, namun tak banyak dari mereka yang mampu bersinar.

4 Top Skor Sepanjang Masa Chelsea | Bookieweb.com

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sedikit sejarah mengenai Chelsea dalam hal top skor. Siapa saja yang masuk dalam empat besar top skor sepanjang masa The Blues? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

4. Didier Drogba (157 gol)

Drogba adalah sang legenda yang pulang kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2014/15. Drogab menjadi sosok penting bagi Chelsea dalam merengkuh gelar Liga Champions musim 2011/12.

3. Kerry Dixon (193 gol)

Diposisi ketiga, adana Kerry Dixon. Mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan nama yang satu ini. Meski demikian, Dixon adalah salah satu legenda Chelsea yang berhasil mengoleksi 193 gol selama karirnya di Stamford Bridge.

2. Bobby Tambling (202 gol)

Selisih dua gol dari Lampard, ada nama Booby Tambling di posisi kedua. Selama karirnya bersama The Blues, Tambling telah mengoleksi 202 gol, torehan yang begitu fantastis.

1. Frank Lampard (204 Gol)

Bagi penggemar The Blues pasti sudah tidak asing lagi dengan nama pemain yang satu ini. Ya, Lampard adalah salah satu legenda hidup Chelsea. Meski berposisi sebagai seorang gelandang, namun “Super Frank” memiliki insting layaknya seorang penyerang. Itu bisa dilihat dari jumlah golnya selama membela Chelsea.