Ada Nama Julukan Bagi Pesepak Bola Rekrutan Pertama MU

The Red Devils (MU) sukses menyelesaikan rekrutan perdananya pada jendela transfer musim panas pada hari Rabu, hari 14 Juni 2017.

Pesepak bola yang tuju ialah Victor Lindelof. Bek yang berasal dari Swedia itu direkrut Setan Merah dari Benfica.

Menurut beberapa media asal Inggris, Manchester United estienggelontorkan uang kurang lebih 35.000.000 euro demi bisa mendapatkan tanda tangan pesepak bola berumur 22 tahun itu.

Sebagai pendukung Manchester United mesti mengenal sosok Victor. kenyataan menarik terkait Victor tertuang dalam sesi tanya jawab dengan salah satu acara Televisi.

Victor dikenal luas dengan sebutan manusia es (The Iceman) karena karismanya yang kece ketiaka berada di kotak hijau.

“Saya pesepak bola yang sangat santai. Saya gemar mendominasi bola,” ucap Victor.

Kemampuan yang  lain dipunya Victor ialah dapat mengetahui permainan lawan dengan cukup bagus.

“Saya menjadikan pesepak bola depan amat santai sebab mereka sadar bahwasannya saya ada di belakang mereka,” ucap Victor.

Victor pun sebagai pesepak bola yang multi  sebab dirinya sanggup bermain di beberapa posisi disamping menjadi bek tengah.

“Sebelumnya, saya sempat tampil selaku bek kanan dan menjadi gelandang ketika saya mengawali karier. Akan tetapi, saya memandang diri saya adalah sosok bek tengah. Saya merasa amat betah di postersebut,” ucapnya.

Manager Jose Mourinho memang menghadirkan sosok Victor sebab kemampuan yang dipunya dirinya.

“Kami membutuhkan alternative dan menambahkan kemampaun kedalaman tim. Victor adalah pesepak bola perdana yang turut pada jendela transfer 2017 atau musim panas ini. Saya sadar bahwasannya skuat kami bakal menyambut dirinya sebagai salah satu dari kami,” ucap Mou.

Niatnya, pada tur pramusim di Amerika Serikat pada bulan Juli 2017, pesepak bola berumur 22 tahun itu bakal direkrut Manchester United.