‘Agar Menjadi pemenang The Blues Perlu Tambahan 29 Gol’

Chelsea kian memperlebar kesempatannya dalam memperoleh title pemenang Liga Inggris tahun 2016-2017. Chelsea pada hari Sabtu, tangga 25 Februari 2017 sukses unggul dalam skor 3-1 kotra Swansea City selaku skuat tamu.

Sempat sempat pada saat awal lewat cetakan Cesc Fabregas, The Bues dijadikan kualahan oleh Swansea. Skuat tamu dapat menyamai skor lewat aksi  yang diakukan Fernando Llorente. Beruntung pada fase ke-2 The Blues dapat menciptakan 2 gol lagi lewat aksi Diego Costa dan Pedro Rodriguez.

Keunggulan dari Swansea City menjadikan Chelsea kian mantap pada posisi atas klasemen. Mereka sekarang menang sebelas angka dari posisi ke-2 The Citizens yang belum berlaga Minggu ini.

Meski telah menang jauh, Antonio Conte tak ingin memikirkan title pemenang. Lelaki yang berasal dari Italia tersebut merasa perjalanan sebagai pemenang masihlah jauh sebab perlu dua puluh sembilan angka lagi.

“Tak betul kami menang sebelas angka, skuat lain belum berlaga. Saya gembira menyatakan ini dapat mereka perlu 29 gol lain agar dapat menjuarai liga ini. Bila kami bisa menjalaninya saat ini sampai dengan pada akhirnya mengemas 29 gol pastinya kami memenjuarai tite,” ucap Conte.

“Dua puluh Sembilan gol lumayan banyak. Ada dua belas pertandingan lagi sampai dengan akhir namu saya sampaikan lagi penting agar terus melakukan dengan metode ini dan mempunyai janji ini dari para pesepak bola. Pada pesepak bola saya layak memperoleh title ini,” ucap Conte.