Aleix Vidal Beri Sinyal Hijrah Menuju AC Milan

Aleix Vidal digadang-gadang akan angkat kaki dari FC Barcelona. Pesepak bola yang kini berumur 27 tahun tersbut, diperkirakan dapat hijrah menuju klub besar Liga Italia, yakni AC Milan.

Hal tersbut dikatakan oleh agen dari sang pesepak bola, yakni Graziano Battistini, usai menyaksikan performa kliennya tidak dapat meningkat bersama dengan FC Barcelona.

“AC Milan? Kami tengah menanti untuk menyaksikan apa yang berlangsung di sana,” ucap Battistini.

Vidal dihadirkan FC Barcelona dari Sevilla ketika musim panas tahun 2015 lalu. Akan tetapi Vidal bersama dengan Arda Turan baru dapat dimainkan pada bulan Januari 2016 dikarenakan FC Barcelona Mendapat sanksi transfer selama tahun 2015.

Ironisnya Vidal tidak sanggup lolos pada skuad inti walau FC Barcelona telah tak diperkuat oleh bek kanan yakni Dani Alvesyang hijrah menuju I Bianconeri. Sang Juru taktik yakni Luis Enrique justru lebih memilih untuk menyingkirkan pemain Sergi Roberto sebagai bek kanan dibandingkan menurunkan Vidal.

“Kita mesti mencari jalan keluarnya,” ucap Battistini.

“Dirinya pesepak bola yang diidolakan oleh banyak klub, namun saya tak sadar bahwasannya dirinya merupkan tujuan utama untuk Napoli.

AC Milan bakal merubah skuad dibulan Januari nanti. Mereka bakal membeli banyak pesepak bola usai memperoleh suntikan dana dari pemilik anyar yang berasal dari Tiongkok. Proses pengrekrutan saham klub oleh pengusaha asal Tiongkok atas Silvio Berlusconi diprediksi selesai pada bulan November mendatang.