Allegri Dirasa Lebih Oke Ketimbang Antonio Chelsea

Manager pada skuat Juventus, yakni Massimiliano Allegri masih disangkut pautkan dengan Arsenal. Arsitek yang saat ini berusia 49 tahun itu dikabarkan bakal menjadi sosok pengganti dari Arsene Wenger pada klub Inggris tersebut.

Masa kontrak Wenger bersama dengan The Gurnners akan usai pada bulan Juni tahun 2017. Namun, lelaki asal Prancis tersebut dikabarkan sudah ditawari kontrak anyar yang berjarak 2 tahun.

Akan tetapi, pada waktu yang bersamaan, The Gurnners telah membentangkan tangan untuk Allegri. Sampai-sampai, Express mengatakan perwakilan Allegri teah melakukan perundingan dengan The Gurnners.

Bukan tidak adanya alasan bagi The Gurnners mengharapkan jasa Manager yang menghantarkan Juve memperoleh 2 title Scudetto Italia tersebut. Sampai-sampai, salah satu jurnais bernama Mina Rzouki merasa Allegri arsitek terbaik pada Liga Italia. “Dirinya sedikit lebih bagus dibanding dengan Antonio Conte,” ucap Mina seperti disampaikan oleh salahs satu media, hari Kamis, tanggal 9 Februari 2017.

Disamping 2 title Scudetto Italia, Allegri pun telah menyumbangkan  2 title Coppa Italia, 1 trofi Supercoppa Italiana dan 2 title Italia untuk Juventus. Sampai-sampai ditahun 2015, dia menghantarkan klub yang mendapat julukan ‘Nyonya Tua’ tersebut menuju final Liga Champions.

Pengganti Conte

Allegri merupak pengganti Conte di Juve. Eks arsitek AC Milan tersebut menjadi pengganti Conte yang memilih Tim nasional Italia ditahun 2014 silam. Di bawah arahan Allegri, Juve berada memimpin pada sepak bola Italia di 5 tahun terakhir.

Disamping itu, Conte pada akhirnya menerima tawaran The Blues usai memutuskan untuk hengkang dari Tim Nasiona Italia pada tahun 2016. Sempat tersungkur pada awal musim, Conte merubah The Blues untuk kembali sebagai skuat top Liga Inggris. Sampai-sampai, Chesea kini menjadi yang diunggukan menang usai merajai papan klasemen sampai denegan Minggu ke-24.