Alternative Bagi CR7 Selain Gantung Sepatu di Los Blancos

CR7-yakni julukan dari sang megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan masih mempunyai alternative selain menyudahi masa kariernya pada skuat Los Blancos-julukan pada skuat Real Madrid. Dirinya dapat kembali menuju klub kompoten pertamanya, yakni Sporting Clube de Portugal.

Kala berada di Sporting, Cristiano Ronaldo telah mengahabiskan waktu yakni dari tahun 1997 sampai dengan tahun 2003. Dirinya tak sempat memasukkan title, namun tetap sebagai sosok yang dikagumi di sana.

Sadar bertul akan kebenaran tersebut, kala itu Bruno de Carvalho memiliki niat untuk mengembalikan sang megabintang. Sampai-sampai, Cristiano Ronaldo diberi tawaran untuk mengakhiri masa karierna pada klub yang memiliki warna berkostum putih hijau tersebut.

“Kami suda berusaha dengan sangat keras dengan tujuan agar dapat mengembalikan pesepak bola yang sempat menitih karier disini, contoh Luis Nani. Mudah-mudahan hal yang persis sama dapat terjadi kembali,” ucap Carvalho.

“Saya amat mengharapkan supaya Cristiano Ronaldo menyudahi karier di tempat asalnya. Dirinya sudah berperan serta cukup besar bagi kami dan sebagai duta klub di dunia,” ucap sang presiden.

Sama halnya dengan Cristiano Ronaldo, Luis Nani nani pun menitih karier pertamanya yakni berada di Sporting Clube de Portugal. Pemilik nama paling belakang kembali yaitu dengan predikat selaku pemain pinjaman pada tahun 2014-15.

Kritik Carvalho sekaligus mencampuri persaingan antara Real Madrid dan Sporting Clube de Portugal pada pertandingan grup Liga Champions yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, hari Rabu, tanggal 14 september 2016.

Disamping Sporting Clube de Portugal, Real Madrid pun satu grup dengan Borussia Dortmund dan Legia Warsawa.