Alves Alami Cendera Serius

Pemain Yang Merupakan Bek Kanan Skuad Juventus, Yakni Dani Alves, Diyakini Mendapati Cedera Yang Serius Tulang Kakinya Patah Kelika Bermain Dalam Pertandingan Serie A Melawan Genoa, Yang Dilangsungkan Di Stadion Luigi Ferraris, Hari Minggu, Tanggal 27 November 2016.

Pada Pertandingan Tersebut, Alves Tampil Sedari Menit Awal Dalam Formasi 3-5-2. Dia Diminta Untuk Untuk Mengisi Sektor Sayap Kanan.

Akan Tetapi, Peristiwa Naas Menimpa Pesepak Bola Yang Saat Ini Berumur 33 Tahun Itu. Ketika Pertandingan Mulai Dimenit Ke 74, Alves Tersungkur Di Tanah Dan Mesti Mendapatkan Perawatan Dari Kelompok Medis Juve.

Dia Mesti Digotong Menggunakan Tandu Keluar Lapangan Usai Tersangkut Beradu Fisik Dengan Striker Genoa, Bernama Lucas Ocampos.

Menurut Hasil Pengecekan Klub, Alves Mendapati Cendera Patah Tulang. Sang Gelandang Bakal Melakukan Pemeriksaan Selanjutnya Pada Hari Senin, Tanggal 28 November 2016 Waktu Setempat.

“Pemeriksaan Awal Yang Dijalaninya di Rumah Sakit Menyampaikan Bahwasannya Sang Pesepak Bola Menderita Patah Tulang Fibula Yang Terletak Pada Kaki Kirinya. Dirinya Bakal Kembali Diperiksa Pada Esok Hari[Senin],” Berikut Penjelasan Resmi Dari Juventus.

Juve Tidak cuma Ditinggal Oleh Alves Sebab Cendera. Pada Laga Yang Sama, Leonardo Bonucci Mesti Terlebih Dahulu Meninggalkan Stadion.

Dari Hasil Kejelasan Dari Pihak Klub, Bek Tengah Yang Berumur 29 Tahun Tersebut Mendapati Cedera Otot Pada Paha Sebelah Kiri.

Untuk Juve, Hal Tersebut Tentu Memparah Kondisi Sebab Mereka Gagal Dengan Skor 1-3 Atas Genoa. Skuad Dengan Sebutan ‘Si Nyonya Tua’ Ini Ketinggal 3 Poin Lebih Dulu Ketika Fase Awal.

2 Dari 3 Gol Skuad Tuan Rumah Dihasilkan Oleh Giovanni Simeone, Yang Tak Lain Merupakan Anak  Dari Arsitek Atletico Madrid, Yakni Diego Simeone. Ada Pula 1 Gol Sisanya Adalah Gol Bunuh Diri Yang Dilakukan Alex Sandro (Bek Juventus).

Juve Meminimalisir Skor Menjadi 3-1 Lewat Sepakan Bebas Miralem Pjanic Ketika Memasuki Menit 82.

Walau Pulang Tanpa Mendapati Hasil Atas Genoa, Juve Masih Berada Di Posisi Puncak Klasemen–Serie A Dengan Torehan 33 Angka. Mereka Menang 4 Poin Dari AC Milan dan AS Roma Yang Berada Di Bawahnya.