Antoine Griezmann Menjadi Incaran Sederet Klub Top

Selaku Manager pada skuat Atletico Madrid, yakni Diego Simeone, menyampaikan pendapatnya terkait isu ketertarikan The Red Devils(MU) terhadap pesepak bolanya Antoine Griezmann. Dari pendapatnya, mengatakan bahwa berita tersebut merupakan hal yang normal.

Manchester United digadang-gadang telah bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah yang fantastis agar bisa menghadirkan Griezmann menuju Old Trafford ketika jendela transfer musim panas mendatang. Hubungan striker internasional Prancis tersebut dengan sakah satu pesepak bola MU yakni Paul Pogba dapat memperlancar usaha Manchester United untuk menghadirkannya.

Sedari merapat dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad ditahun 2014 silam, Antoine Griezmann memang sudah menunjukan bahwa dirinya mruoakan salah 1 sraiker paling tajam di Eropa. Pesepak bola yang saat ini berumur 25 tahun tersbut telah memasukan sebanyak enam puluh Sembilan gol selama 132 laga di setiap laga yang dimainkan bersama dengan Atletico Madrid.

Diego Simeone memaklimi apabila Griezmann saat ini menjadi target bidikan dari sejumlah klub lain. Dirinya pun tidak menutup kesempatan pesepak bolanya tersebut angkat kaki dari Los Colchoneros.

“Saya tak mengikat siapa pun. Saya cuma berusaha terus supaya menjadi bertambah baik untuk klub,” ucap  Simeone seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Dirinya tengah berada dalam masa yang spektakuler, malakukan pekerjaan dengan bagus, kembali memasukan gol, dan penampilannya apik. Normal saja apabila sederet skuat terbaik di dunia mengincarnya,” tambah arsitek yang berasal dari Argentina tersebut.

“Saya tak kagaet apabila sederet skuat yang meminatinya ialah sederet skuat yang sanggup untuk menghadirkannya,” ucap Simeone.