Antusias Supporter Nerazzuri Buat Barbosa Terpukau

Gabriel Barbosa atau dengan nama panggilan Gabigol pada akhirnya membukukan karier pertamanya bersama dengan skuat Inter Milan. Pada kebersaan ini, dirinya akui bahwa ia terpukau atas penyambutan dari para pendukung Nerazzuri-julukan Inter Milan.

Gabriel Barbosa, yang dibeli Inter Milan yang berasal dari Santos yakni dengan nilai transfer sebesar 29.500.000 euro atau setara dengan Rp 433 milyar, bermain pada pertandingan Serie A melawan Bologna yang diadakan di Stadion Giuseppe Meazza, hari Minggu, tanggal 25 septemeber 2016.

Pesepak bola uang berumur 20 tahun yang berasal dari Brasil ini mulai bergabung menuju kotak hijau di menit 74, sebagai pengganti untuk Antonio Candreva.

Menurut perangkaan Whoscored, Gabriel Barbosa melesatkan 1 tendangan, melakukan 4 tmbakan pojok, serta operan behasilnya menembus angka 91%.

Dalam karier pertamanya ini, Barbosa memang tak menghasilkan gol. Disamping itu, Inter Milan pun cuma sanggup tampil seri dengan skor 1-1 dari Bologna.

Namun, penyambutan dari para pendujung telah menjadikan Barbosa merasa senang. Dia juga tidak sabar dalam menjalani laga berikutnya.

“Ini tentu bukan hasil yang saya inginkan, namun saya amat gembira atas pennyambutan yang diberikan untuk saya. Saya betul-betul dibuat terkagum-kagum oleh para pendukung,” ucap Barbosa dalam sebuah unggahan rekaman video pada medsos pribadinya.

“Pada mulanya saya sedikit relax, namun akhirannya saya dapat relax dalam menjalani pertandingan perdana saya di Italia. Mudah-mudahan saya dapat menyesuaikan diri saya sebaik mungkin, dan saya sangat berabtusias untuk tampil kemlagi,” ujar Barbosa.

Atas hasil seri tersebut, Nerazzuri  saat ini berada pada peringkat ke 3 di klasemen sementara Serie A. tim didikan Frank de Boer ini mencatatkan sebelas angka dari 6 laga.

Berikutnya, Nerazzuri bakal melawan Sparta Prague, yakni wakil dari Republik Ceko, pada fase kualifikasi Grup K Liga Europa. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Generali Arena, hari Kamis, tanggal 29 september 2016 atau tepatnya hari Jumat dini hari WIB.