Arsenal Didesak untuk Petahankan Salah Satu Pemain Terbaiknya

Arsenal didesak untuk pertahankan salah satu pesepak bolanya yakni Alexis Sanchez. Yang berasal dari Cile tersebut terancam dijual sebab menuntut penambahan honor pada kontrak anyarnya.

Ray Parlour, yang merupakan sosok legenda klub Arsenal, mengatakan The Gurnners jangan sampai membiarkan Sanchez pergi. Dikarenakan, Sanchez merupakan pesepak bola kunci di baris depan skuat Arsenal, berikut yang diucap Parlour.

Arsenal juga didesak memenuhi penambahan upah yang diharapkan Sanchez.

Nasib Alexis Sanchez bersama dengan The Gurnnes sedang menjadi sebuah tanda tanya besar, usai sang pesepak bola tidak kunjung menambah masa kerjanya yang akan habis pada tanggal 30/6/2018. Karena, adanya permintaan penambahan upah striker yang berasal  dari Cile tersebut tidak dipenuhi oleh Arsenal.

Keadaan itu menjadikan sejumlah klub mulai membujuk Sanchez supaya hengkang dari Emirates Stadium. Sampai-sampai, pesepak bola berumur 28 tahun tersebut kabarnya akan segera bergabung menuju klub Manchester City.

“The Gurnners mesti memberikan apa yang Alexis Sanchez inginkan. Bila saya menjabat di sana, saya bakal katakan pada Sanchez, ‘berapa yang Anda inginkan agar dapat bertahan?’. Bila dirinya menginginkan 300 ribu pound sterling atau setara dengan 5,04 milyar per Minggu, The Gurnner mesti memberikannya,” ucap Parlour kepada salah satu media olahraga.

Mempertahankan Pesepak Bola Terbaik

Parlour berpendapat, jikbila mau bersaing dengan klub besar seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, atau klub lainnya, mereka mesti mempertahankan pesepak bola terbaiknya. “The Gurnners berada pada posisi urutan ke-5 klasemen akhir Premier League tahun 2016/17, hal tersebut tak sesuai dengan tradisi klub,” ucanya.

Alexis Sanchez adalah salah satu gacoan Arsenal di tahun 2016/17. Sanchez telah bermain sebanyak 51 laga dengan catatan tiga puluh gol dan Sembilan belas upaya di semua ajang pertandingan yang dimainkan.