Arturo Vidal Menolak tawaran Rp 866 Milyar dari Inter

Inter Milan masih tetap berupaya memperkuat baris tengah mereka dengan menjajal menghadirkan sosok Arturo Vidal yang merupakan pesepak bola kuat milik Bayern Munchen. Menurut salah satu media, Inter Milan nekat dengan membayar dengan biaya tinggi, yaitu mencapai 57.000.000 euro atau setara dengan 866 milyar rupiah demi menghadirkan sosok Vidal comeback menuju Serie A.

Vidal sebagai opsi unggulan Luciano Spalletti selaku manager Inter Milan untuk mengisi baris tengah, usai tak mudah mengboyong Radja Nainggolan yang merupakan eks anak didiknya di AS Roma. I Nerazzuri sudah menekankan tidak akan melepas pesepak bola keturunan Indonesia tersebut.

Akan tetapi, secara langsung Vidal menolak tawaran tersebut, menyusul Inter Milan merupakan pesaing abadi Juventus yakni eks klubnya. Yaa, pesepak bola berumur 30 tahun tersebut telah menghabiskan waktunya selama 4 tahun bersama dengan Juventus dari tahun 2011 hingga tahun 2015, sebelum dilepas menuju Munchen dengan harga 37.000.000 euro.

Vidal sampai-sampai berniat menambah masa kerjanya bersama Bayern Munchen, yang bakal selesai pada bulan Juni 2019. Pesepak bola internasional Chile tersebut memang lebih banyak menjalani kariernya di Bundesliga.

Seperti yang sudah tahu, sebelum menuju Juve, dirinya sempat perkuat Bayer Leverkusen sejak tahun 2007 sampai dengan tahun 2011.
Inter Petahankan Marcelo Brozovic

Selagi belum sukses mendatangkan pesepak bola anyar, I Nerazzuri masih bakal mempertahankan Marcelo Brozovic. Pesepak bola asal Kroasia tersbeut dipatok dengan harga 25.000.000 euro, namun Inter Milan tidak ingin buru-buru menjualnya.

Seperti yang sudah tahu, Brozovic sejak dulu dibidik oleh Chelsea dan Manchester United. Belum lama ini, pesepak bola berumur 24 tahun tersebut pun memperoleh tawaran dari Arsenal.

Brozovic mencatatkan tujuh gol serta lima upaya dari 35 laga pada musim lalu. Akan tetapi dirinya dinilai tidak stabil dan penah dibekukan selama jaman asuhan Frank De Boer sebab persoalan kedisiplinan. Hubungannya dengan fans Inter pun juga memanas di medsos akhir-akhir ini.