Barca Santai Mengurus Kontrak Luis Enrique

FC Barcelona tengah santai-santai saja membereskan kontrak Luis Enrique. Tidak mempunyai alternatif lain, FC Barcelona hanya berharap Enrique menandatangani kontrak baru nantinya.

masa kontrak Enrique bakal usai di tahun 2017 nanti atau sesudah tahun ini usai. Hanya memiliki sisa beberapa bulan saja, FC Barcelona sempat katakana tidak memikirkan pilihan untuk mendapati sosok alternatif apabila Enrique angkat kaki.

Sudah itu, FC Barcelona pun berfikir belum sangat terdesak untuk secepatnya membicarakan terkait kontrak anyar. Akan tetapi FC Barcelona percaya dan yakin komunikasi bakal dilangsungkan pada akhirnya dan amat berharap lelaki yang kini berusia 46 tahun tersebut telah bersedia dengan dokumen mereka.

“Saya telah membicarakannya pada beberapa waktu yang lalu, pada bulan April, bahwasanya kami pada akhirannya bakal duduk dan membahasnya. Kami telah berkonsetrasi pada laga dan duel, dan hal tersebut telah menjadi hal yang paling penting bagi kami,” ucap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

“Kami mau secepatnya membereskannya namun kami bakal memberikan tambahan waktu yang banyak sebab kosentrasi terpenting kami ialah duel-duel. Tak ada program B untuk sang juru taktik. Kami ingin dirinya menambahkan masa kontrak,” tambahnya seperti yang disampaikan oleh media.

Barcelona sekarang ini sedang berupaya mengejar pesaing utamanya, yakni Real Madrid, pada Liga Spanyol. Menduduki peringkat ke 2 atas raihan 34 poin dalam 16 minggu, anak-anak Catalan ketinggal 3 angka dari El Real yang unggul dan baru tampil lima belas kali.