Barcelona Tampil Lebih Santai Difase Ke-2

FC Barcelona sanggup memperoleh kesuksesan ketika bertanding melawan Sevilla. FC Barcelona dikatakan bermain lebih santai pada fase ke 2 sampai dengan bias memperoleh 3 poin.

Ketika menjalani laga yang kala itu dilangsungkan di Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Senin, tanggal 7 November 2016 dini hari WIB, FC Barcelona unggul atas skor 2-1. Sebelumnya mereka mengalami ketinggalan terlebih dahulu karena gol Vitolo pada menit ke-15.

FC Barcelona sanggup menyamai posisi kedudukan melalui cetakan gol Lionel Messi yang dilakukannya 2 menit jelang fase ke 1 usai.

Skuad asuhan Luis Enrique tersebut menambahkan 1 gol lagi melalui cetakan gol yang dilakukan Luis Suarez pada menit ke-61. Pemain baris sentral FC Barcelona, yakni Ivan Rakitic, merasa bahwasannya ketenangan pada fase ke 2 menjadi tolak ukur atas keberhasilannya kali ini.

Salah satu media olahraga menginformasikan sebuah data bahwasannya FC Barcelona memang pada pertandingan kala itu lebih banyak menebar ancaman pada fase ke 2. Mereka mengeluarkan 8 kali upaya, 4 di antaranya mendapati on target.

“Kami pantas memperoleh kesuksesan, pada dasarnya kami amat gembira,” ucap Rakitic pada akun FC Barcelona.

“Tiak ada 1 skuad pun yang dapat unggul di sini (di tahun 2016 ini). Kami gembira akan hal tersebut dan kami tampil amat baik. Kami menjaga irama yang amat baik dalamlaga.”

“Pada fase ke 2, kami tampil lebih mendominasi dan kami lebih santai,” tambahnya.