“Bermain Lah Yang Bagus Ronaldo Jika Ingin Kami Kalah”

CR7 sempat mennyampaikan pendapat yang kurang mengenakan setelah hasil kedudukannya disamakan saat bertanding kontra Islandia. Sang Pelatih yakni dari Strakarnir Okkar, bernama Lars Lagerback, dengan sigap melontarkan pembelaan.

Ketika menjalani laga yang bertempat di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, pada hari Rabu, tanggal 15 juni 2016 dinihari WIB, kala itu Portugal tampil dengan mendapati skor seri 1-1 ketika bertanding melawan Islandia.

Portugal sebelumnya menang pada tahap awal atas gol yang dihasilkan oleh Luis Nani. Keumenangan yang dihasilkan Portugal musna usai Birkir Bjarnason sukses memasukkan gol bagi Islandia pada menit ke-50.

Selama berlangsungnya laga, Portugal sanggup bermain lebih mendominasi yakni dengan menguasai bola mencapai 66%. Mereka pun sanggup dalam melakukan dua puluh tujuh kali melakukan upaya, 7 diantaranya meleset, sepuluh mendapatkan bidang, serta sepuluh yang lain dikunci.

Dengan banyaknya kesempatan yang tidak tepat pada target disebabkan oleh begitu banyak gelandang Islandia yang kala itu berada pada bagian depan gawang. Anggapan tersebut seperti dinyatakan oleh sang kapten(Portugal), Cristiano Ronaldo.

Lagerback juga melontarkan kalimat dengan menepis hal tersebut atas anggapan Cristiano Ronaldo itu. Dirinya berkata bahwasannya Portugal mesti tampil lebih baik supaya dapat memperoleh kesuksesan.

“Sepakbola tentu semacam itu. Anda dapat menentukan akan melakoni sepakbola yang menurut Anda senangi. Sudah menjadi hal yang wajar pada sesama gelandang serta pelatih bahwasannya mereka mempunyai keinginan yang kuat untuk menjadi juara, mereka kerap kali menyalahi pihak lawan,” ucap Lagersback pada Soccerway.

“Mereka mesti tampil lebih bagus apabila mereka mau mengalahkan Islandia, segampang itu bagi saya,” sambung mantan pelatih Swedia itu.