The Blues Buat Tottenham Bersemangat

Langkah Chelsea menjadikan Tottenham Hotspur tidak dapat hanya cuma diam. Sedari berhasil menundukan Chelsea, Tottenham Hotspur juga dalam rasa percaya diri yang tinggi dalam menyusul sang pesaing.

The Blues sempat melangkah dengan sangat bagus bada saat membuat tiga belas keunggulan berturut-turut pada kompetisi Premier League. Satu keunggulan yang lain bakal menghantarkan tim asuhan Antonio Conte tersbut menyamakan rekor kejuaraan terlama pada liga punya The Gurnners, plus semakin menetapkan diri selaku calon terkuat pemenang.

Namun di tangan Spurs, keinginan The Blues ke Stop . skuat yang mendapat julukan The Lilywhites ini memberikan pesaing satu kontanta tersebut kegagalan atas skor 0-2 dan menjadikan persaingan title agak sedikit menyakitkan bagi sederet skuat yang ingin mengejar The Blues.

Torehan tersebut untuk Tottenham sudah sangat penting. Sekarang ini jarak mereka, menduduki pos-2 sementara, dengan The blues yang berada pada urutan atas klasemen hanya 7 angka. Keunggulan itu pun memberikan sederet anak didik Mauricio Pochettino memberikan rasa optimisme, yang diperlihatkan dengan keunggulan atas skor 4-0 kontra West Bromwich Albion pada akhir minggu kemarin.

Striker Spurs, yakni Harry Kane mengatakan Tottenham sudah kian bersemangat sedari laga melawan Chelsea lalu.

“Tentu The Blues tengah melaju dengan sangat baik untuk sekarang ini. Mereka pernah pada langkah yang baik, berapada pada posisi teratas liga, dan kami berupaya untuk menyusul mereka,” ucap Kane yang disampaikan lewat salah satu media olahraga.

“Maka kami sadar pertandingan kontra The Blues kemarin merupakan laga penting bagi kami berupaya unggul dan memperoleh 3 angka, dan kami sukses. Jadi hal tersebut memberikan kami rasa optimisme yang tinggi melihat ke depannya.”

“Saat ini kami sadar apabila kami tampil semacam itu kontra siapa saja pada liga, kami semestinya memperoleh keunggulan,” imbuhnya.