The Blues Raih Kesuksesan, Conte Enggan Berpuas Diri

Chelsea meneruskan tren baiknya. The Blues-julukan Chelsea memperoleh kesuksesan yang ke 7 kalinya secara berturut-turut  di Liga Inggris dengan menundukkan Tottenham Hotspur atas skor 2-,  laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, pada hari Sabtu, tanggal 26 November 2016 malam WIB.

Kesuksesan dari Spurs menjadikan The Blues bertahan pada posisi atas klasemen susai sempat disusul oleh The Reds dalam beberapa jam. Mereka menang 1 poin dari Liverpool yang berada pada posisi ke 2.

Sederet kesuksesan berturut-turut The Blues berlangsung usai Conte merubah skema setelah kegagalan yang memalukan atas Arsenal. The Blues saat ini tampil dengan 3 bek sejajar dalam skema 3-4-3.

Pergantian  taktik ini menjadikan The Blues menjadi semakin tajam dan tidak mudah diterobos oleh pihak lawan. Mereka baru kecolongan 1 gol dalam 7 pertandingan. Ketangguhan Chelsea ini menjadikan tak sedikit pihak mulai diunggulkan skuad binaan Antonio Conte untuk menjadi pemenang.

Antonio Conte tak ingin skuadnya berbangga diri sebab mulai dijagikan sebagai pemenang. Mantan juru taktik Juventus ini meminta Eden Hazard dan rekan-rekannya untuk tak angkuh dan terus berusaha keras sebab The Blues masih belum sepenuhnya baik.

“Dihari ini atau tahapan ini bila Anda berkata terkait title pemenang hal tersebut kurang pas. Tak tepat sebab masih banyak yang mesti kami tinjau kembali. Kami mempunyai alur yang panjang di depan kami. Sangat penting untuk selalu berendah hati, terus berusahakeras, yakin pada usaha kami,” ucap Conte.