Caldara Gabung Menuju Juve

Juventus tinggal sedikit lagi bakal menyelesaikan masalah pembelian pesepak bola bertahan milik Atalanta, bernama Mattia Caldara. Akan tetapi pesepak bola yang kini tengah berusia 22 tahun tersebut tak akan merapat menuju Turin bulan Januari nanti.

Baik Juve atau pula Atalanta telah beberapa kali memberi sinyal bahwa sudah menemui kesepakatan terkait pembelian Caldara. Pesepak bola asal Italia tersebut bakal tetap tampil di Atalanta dalam sisa tahun ini.

Juventus bakal segera menjadikan Caldara sebagai pemain pinjaman menuju Atalanta pada saat resmi memboyongnya. Sampai-sampai dikabarkan Caldara baru akan memperkuat Juve pada tahun 2018.

I Bianconeri(julukan Juventus) meminjamkan Caldara supaya sang pemain memperoleh banyak pengalaman tambil bertandungan pada kompetisi Serie A. Dikarenakan bila dirinya langsung bergabung menuju Turin, Caldara bakal lebih banyak berada dikursi pelapis.

Juventus terpikat untuk menghadirkan Caldara usai menyaksikan performa imp[resifnya bersama bersama Atalanta tahun ini. Caldara telah dipersiapkan sebagai pelapis untuk trio BBC (yakni Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli). Dirinya akan digabungkan dengan Daniele Rugani di masa yang akan datang.

Salah satu media olahraga mengabarkan bahwasannya Caldara telah menjalani cek up medis bersama dengan Juve pada pertengahan minggu kemarin. Oleh karena itu Caldara izin tampil saat Atalanta bertanding kontraEmpoli.

Juve telah mengeluarkan 15.000.000 euro untuk memeperoleh jasa dari Caldara. Jumlah pembelian Caldara bakal mengalami peningkatan bila dirinya sanggup berprestasi di Juve.