Cannavaro Bujuk Penyerang Milan Gabung Ke Liga Tiongkok

Sosok pemain lama Juventus, yakni Fabio Cannavaro berusaha untuk merayu penyerang AC Milan, bernama Carlos Bacca agar mau merapat menuju Liga Tiongkok. Fabio Cannavaro yang sekarang menukangi Tianjin Quanjian bersiap memberikan penawan pada Bacca dengan biaya pembelian sebesar 30.000.000 euro atau setara dengan 423 milyar rupiah.

Salah satu media asal Italia mengabarkan apabila eks penyerang Sevilla tersebut bakal diberi honor sebesar 12.000.000 euro atau setara dengan 169 milyar rupiah setiap tahunnya. Akan tetapi Bacca masih belum percaya atas piihannya untuk tampil di Liga Tiongkok mencotoh pesepak bola Amerika Latin yang lain.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, Bacca pun tidak mau diminta pindah menyusul jendela transfer di Tiongkok bakal ditutup ditanggal 28/2/2017. Nama penyerang 30 tahun timbul selaku pilihan lain usai bidikan pertama Cannavaro, Fiorentina dari Nikola Kalinic enggan bergabung menuju Tianjin.

Carlos Bacca mungkin tak bersemangat mencontoh jejak Oscar atau Carlos Tevez menuju Asia, namun saat ini dirinya bukan menjadi kesayangan penggemar Rossoneri lagi. Yang akhirannya Minggu lalu sang pesepak bola memperoleh sorakan dari masyarakat San Siro pada saat tampil kontra Fiorentina.

Rossoneri memperoleh keunggulan dengan skor 2-1 dari La Viola dan Carlos Bacca dimainkan selaku penyerang pada skema 4-3-3 kepunyaan Arsitek Vincenzo Montella. Namun 2 gol AC Milan ketika itu dihasilkan oleh Gerard Deulofeu dan Jurac Kucka.