Chelsea Mesti Rekrut 3 Pemain Top Jika Ingin Menang

Alan Shearer, yang merupakan eks striker Inggris ini, sempat menyatakan bahwasannya Chelsea masih memerlukan 3 pesepak bola top untuk mereka hadirkan pada bursa transfer 2017 (musim panas ini).

The Blues sudah menghabiskan lebih dari 135.000.000 pound sterling untuk menghadirkan pesepak bola anyar pada musim panas ini. 4 pesepak bola tersebut diantaranya Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, Willy Caballero dan Antonio Rudiger.

Namun dikabarkan Shearer, yang sempat menjuarai Premier League dengan Blackburn ditahun 1995 ini, mempercayai bahwasannya Antonio Conte mesti menghadirkan 3 pesepak bola lagi, 3 pesepak bola kunci jika mau mengulang performa impresifnya pada tahun lalu.

“Target 7 besar sudah dipasang, saya tidak melihat adanya kejutan lolos ke sana. Saya rasa Everton bakal berada di posisi peringkat ke-6 atau ket-7, dan sisanya kita tahu,” ucap Shearer kepada salah satu media olahraga.

“Namun cuma ada 1 skuat yang menjuarainya dan Manchester City menghadirkan Josep Guardiola untuk menjuarai Liga Champions dan Premier League, dan dirinya mesti menjuarai sesuatu musim ini,” tambahnya.

“Jose Mourinho bakal merasakan hal yang serupa saat berada di klub MU (Manchester United). Chelsea, saya fikir seakan ada sesuatu yang terjadi di sana yang tidak baik. Mereka harus menghadirkan 2 hingga 3 pesepak bola lagi menurut saya, dengan begitu mereka memiliki peluang menang kembali ,” timpanya.