Chelsea Siap Angkut Bek AS Roma

The Gunners-yakni nama julukkan untuk Chelsea sebagai salah satu tim yang sangat gencar dalam bursa transfer tahun ini. Disamping itu Antonio Conte mempunyai tujuan untuk merubah skuad The Blues dengan cara pol-polan termasuk pada baris belakang yang sudah mulai dimakan usia.

Salah satu nama yang ada akan dimasukan dalam daftar belanja Antonio Conte untuk diangkut yaitu salah seorang gelandng bertahan milik AS Roma, bernama Antonio Rudiger. Yang mana sudah diberitakan oleh La Republica, pada hari Jumat, tanggal 3 juni 2016, The Gunners telah menyodorkan sejumlah berkas transfer terhadap AS Roma yang bertujuan untuk menghadirkan Rudiger.

Tentunya Rudiger belum lama ini telah mematenkan predikatnya bersama dengan AS Roma pada awal mingu ini, setelah bermain dengan sangat baik dan tetunya sangat berkesan yakni selama berpredikat sebagai pemain pinjaman dari Stuttgart. Akan tetapi, kelihatannya dirinya mesti mengemas koper kembali sebab diperkirakan akan bergabung ke Chelsea.

Sampai-sampai, perwakilan dari Rudiger sudah berada di London dalam merundingkan menyangkut masalah transfer bersama dengan penasihat Roman Abramovich, bernama Marina Granovskaia. Hal tersebut semakin mencuatkan rumor transfer gelandang yang brasal dari Jerman tersebut.

AS Roma pribadi sudah siap untuk menjual Rudiger apabila menyerahkan tebusan yakni senilai 25.000.000 euro atau setara dengan Rp380 milyar. The Blues terlihat sangat serius dalam usahanya demi menghadirkan tanda tangan gelandang yang tengah berusia 23 tahun tersebut.