The Citizens Kembali Boyong Striker Belia

The Citizens- yakni julukkan pada skuat Manchester City masih terus membeli pesepakbola muda. Info terbaru, Manchester City menghadirkan striker sayap yang berasal dari dari Kolombia, yakni Marlos Moreno.

Marlos Moreno diboyong The Citizens  yang bermuasal dari klub Kolombia, yaotu Atletico Nacional. Belum dapat dipastikan berapa biaya transfer pesepakbola yang kini tengah berumur 19 tahun tersebut, namun kontrak dengan jarak waktu 5 tahun sudah ditandatanganinya.

Moreno sempat mengatakan bahwasannya dirinya amat bahagai dapat bekerjasama dengan Manchester  City. Ditambah lagi, adanyanya sosok manajer seperti Josep ‘Pep’ Guardiola yang yang mempunyai jenjang karier yang amat baik bersama dengan sederet pesepakbola muda yang dapat menjadikan dirinya semakin berkembang.

“The Citizens merupakan salah satu klub terbaik yang ada di dunia. Akan amat baik untuk diri saya saya mempunyai keahlian,” ucap Marlos pada akun resmi klub.

“Josep Guardiola merupakan salah seorang manajer terbaik yang ada di dunia. Saya rasa dirinya amat menyukai  pesepakbola  muda dan bisa menambahkan kualitas semua pemain secara diplomatis dan gaya,” ujarnya.

Akan tetapi, Marlos tak akan membela Manchester City ditahun 2016/2017. dia langsung dipindahkan menuju klub La Liga selaku pemain pinjaman oleh Manchester city, yakni Deportivo La Coruna.

Hal tersebut dilakoni The Citizens bertujuan untuk memberi peluang tampil lebih banyak untuk Marlos pada klub lain. Marlos adalah salah potensi tyang paling baik yang dipunya Manchester City sekarang ini.

“Marlos merupakan pesepakbola dengan potensi yang amat baik dan sudah berhasil lolos timnas Kolombia. dirinya juga merupakan pesepakbola multi,” ucap atasan Olahraga Manchester City, yakni Txiki Begiristain.

“Dia masih perlu berlatih, namun kami percaya dirinya mempunyai nasib kedepan yang luar biasa pada olahraga ini sera pula bersama dengan The Citizens. Dirinya sanggup mengolahnya dan memasukkan gol, pesepakbola yang pandai, dan kami gembira sukses,” ujarnya lagi.

Moreno menambahkan deretan striker muda yang ditebusn Man City. Saat sebelumnya, mereka sudah terlebih dulu menghadirkan Gabriel Jesus (yang berusia 19).dan Leroy Sane (yang berusia 20)