City Unggul, Gabriel dapat Banyak Sanjungan

Peseak bola bertahan milik Manchester City, yakni bernama Fernandinho menyanjung performa Gabriel Jesus yang telah menjadi pahlawan bagi skuat Manchester City ketika bertanding melawan Swansea City.

“Saya rasa dari pertama Gabriel meperlihatkan kemampuannya dan kami gembira akat hal tersebut,” ucap Fernandinho pada akun resmi klub.

The Citizens unggul atas skor 2-1 ketika bertanding kontra Swansea City pada laga terusan Liga Inggris yang dilangsungkan di Etihad Stadium, hari Minggu, tanggal 5 Februari 2017 malam WIB. Gabriel memasukan 2 gol keungguan bagi skuat Manchester City.

Gol ke-2 Gabriel hasilkan pada saat penambahan waktu. Bermula dari umpan silang yang diakukan oleh David Silva, selanjutnya Gabriel menyundul bola menuju jaring. Bola sanggup diantisipasi oleh sang penjaga gawang dengan menepisnya, namun Gabriel dengan reaksi cepat dengan memaksikan bola melambung.

“Kami sadar bahwasannya kami mempunyai beberapa pesepak bola yang memiliki untuk tampil memainkan bola yang amat bagus dan memasukan gol,” ujar Fernandinho.

“Namun kami sanggup bangkit dalam laga dan memasukan gol yang baik,” ucapnya menambahkan.

Sanjungan dari Pep

Disamping nama Fernandinho, sosok lain yang menyanjung sang pemain(Gabriel Jesus) ialah Arsitek pada skuat The Citizens yakni Pep Guardiola.

“Gabriel Jesus tangguh, gesit, dan memiliki pergerakan yang baik. Dirinya datang dengan amat sangat baik. Dirinya ialah Gabriel Jesus. Kami gembira dapat memilikinya,” ujar Pep.

Atas keunggulan ini, The Citizens melonjak pada peringkat ke-3 klasemen atas hasil 49 angka. disamping itu, The Swans berada pada urutan 17 atas hasil 21 angka.