Clattenburg Mengabadikan Momen Laga Lewar Tatto

Wasit yang berasal dari Inggris, bernama Mark Clattenburg, mendapati raihan yang amat menakjubkan ditahun  2016 ini. Dirinya telah 3 kali memimpin pertandingan pada fase final selama tahun 2016 ini.

Wasit yang kini usianya menginjak 41 itu memimpin pertandingan pada fase final Liga Champions yakni antara Atletico Madrid dan Los Blancos(julukkan Real Madrid) yang akan dilangsungkan di San Siro–Milan, pada tanggal 28/5/2016.

Selanjutnya, Clattenburg kembali dipercayakan bertugas untuk memimpin lpertandingan fase final Piala FA. Setan Merah(MU) bermain selaku juara usai dirinya sukses menundukkan Crystal Palace dengan skor akhir 2-1.

Usai dari situ, dirinya berada unggul untuk laga final Piala Eropa yakni antara Perancis dan Portugal yang dilangsungkan di Stade de France–Saint-Denis, pada tanggal 10/7/2016.

Torehan Clattenburg ini dijadikan sebuah kenangan melalui sebuah tato gambar yang ada di tubuhnya. Pada bagian lengan sebelah kiri Clattenburg berada tato dengan gambar Piala Liga Champions dan disertakan dengan adanya tulisan, yang bertuliskan “Final Milano 2016”.

Pada foto yang upload oleh tempat dimana tato tersebut dibuat, yakni Mick Mahon Tattoo Parlour, kala itu Clattenburg pun mempunyai tato dengan gambar yang berlambang Piala Eropa tahun 2016 pada bagian lengannya.

Di balik bersinarnya atas pencapaian Clattenburg, dirinya pun sempay membuat ulah. Clattenburg sempat di diskualifikasi dalam beberapa laga ditahun 2014/2015 sebab dirinya kembali(pulang)sendiri usai memimpin laga untuk menonton konser penyanyi Ed Sheeran.

Hal tersebut berlawanan dengan kebijakn yang mengatakan bahwasannya ofisial laga besti bersama-sama hadir(datanga0 atau kembali(pulang) dari laga demi menjaga kepribadian mereka.