Claudio Bravo Siap Tampil Pada Derby Manchester

Manchester City bakal bertanding kontra skuat tuan rumah yakni Setan Merah (Manchester United) pada Derby Manchester yang dilangsungkan di Old Trafford, hari Sabtu, tanggal 9 oktober 2016 nanti malam pada terusan kompetisi Liga Primer Inggris.

Selaku manajer pada skuat Manchester City, yakni Josep Guardiola, mendapati penjaga gawang Claudio Bravo pada keadaan yang bugar menjelang laga tersebut. Kesempatan Bravo dimainkan juga besar bagi pertandingan melawan skuat Manchester United.

“Bravo dalam keadaan yang baik. Dirinya mempunyai sedikit kendala pada kakinya namun dirinya sudah mengikuti latihan di 2 hari ini,” ujcap Pepseperti ditulis salah satu pada media olahraga.

Bravo merapat enuju Manchester City yang semula dari FC Barcelona 1, minggu sebelum jendela transfer tahun 2016 ini ditutup. Hadirnya penjaga gawang yang saat ini menginjak usia 33 tahun tersebut menjadikan Joe Hart mesti dipinjamkan menuju Torino.

Pep menambahkan, Bravo berkemungkinan besar bakal tampil pada kompetisi Derby Manchester. Apabila hal tersebut terealisasi, Derby Manchester bakal menjadi karier pertama Bravo bersama dengan The Citizens yakni nama julukan untuk Manchester City.

“Bravo telah kembali bugar dan siap. Dirinya mempunyai keahlian. Tak ada persoalan dengan hal tersebut. Dirinya mesti menjaga gawang,” ucap Guardiola.

Saat sebelumnya, The Citizens telah dipastikan tidak bakal diperkuat oleh sosok penyerang bernama Sergio Aguero. Penyerang yang berasal dari Argentina tersebut sedang menjalani hukuman atas larangan tampil main pada 3 laga setelah menyikut pesepak bola West Ham United pada pertandingan 2 minggu lalu.