“CR7 dan Zidane Luar Biasa”

Luka Modric, yang merupakan psepak bola pada skuat Real Madrid, baru-baru ini menyatakan bahwasannya aturan pergantian pemain yang dibuat oleh sang pelatih Zinedine Zidane akan menjadikan skuatnya dapat terus mendoinasi di Spanyol dan Eropa.

Modric, yang mengatakan sedikit ragu-ragu dengan metode tersebut di awal-awal, menyatakan bahwasannya Zidane berhasil menjadikan semua pesepak bola merasa gembira dengan begitu pada akhirannya klub menjuarai La Liga dan Liga Champions pada tahun 2017-2018.

Pesepak bola Kroasia menyatakan lewar salah satu media: “Dirinya telah melakukan banyak hal yang luar biasa sedari dirinya hadir. Dirinya memastikan bahwasannya kami merupakan 1 tim, dan kami semua memberikan peran serta.”

“Terus terang, awalnya saya sedikit tidak yakin dirinya dapat menjadikan semua pesepak bola merasa puas, akan tetapi dirinya sanggup melakukannya.”

“Kami mempunyai skuat muda –Ramos, Navas, Cristiano Ronaldo, dan saya berumur 31 atau 32, akan tetapi ada pesepak bola yang  sepuluh tahun lebih muda, maka Real Madrid dapat terus berada di jalur yang mendominasi.”

Modric selanjutnya memberikan sanjungan kepada CR7 (sebutan Cristiano Ronaldo),  yang merupakan teman satu timnya, yang telah measukan 2 gol saat skuat unggul atas Juventus pada laga final Liga Champions.

“Dia merupakan sebuah mesin gol dengan rasa haus. Tak ada yang dapat meragukan bahwasannya dirinya sekarang ini merupakan pesepak bola terbaik di dunia. Pada saat Real Madrid tampil seperti ini, tidak ada yang dapat menyetop kami.”