CR7 Ke-Gap Tengah Bermesraan Dengan Seorang Wanita Di Kapal

Belum lama ini sekitar beberapa hari yang lalu, megabintang yang disapa dengan nama CR7 tersebut membuat heboh ketika dirinya liburan ke Ibiza. Pemain yang merupakan Bintang Los Blancos tersebut ketangkap tangan tengah berpacaran yang kala itu sedang berada di tengah laut bersama dengan salah seorang wanita yang menggunakan bikini.

Cristiano Ronaldo dan wanita tersebut Nampak terlihat begitu mesra. Mereka tengah berpelukan dan berciuman sembaring menikmati suasana di atas kapal.

Mereka tentunya tak Cuma berdua saja. Disamping itu ada bebrapa rekan-rekan dari Ronaldo yang ikut berada disana. Hanya saja, masing-masing dari mereka tengah repot dengan urusan mereka sendiri, tanpa memperdulikan satu dengan yang lain.

Penguntit sempat mengambil foto Cristiano Ronaldo beserta wanita yang misterius itu. Namun sayang sayangnya, tak ada satu orang pun yang tau secara pasti asal usul wanita yang memiliki rambut berwarna hitam itu.

Namun, Correio de Manha, pada hari Senin, tanggal 6 juni 2016, menuding bahwa dirinya mengetahui sebenarnya siapa wanita yang memiliki tubuhseksi tersebut. Dirinya tidak lain ialah Eve Fernandez Ontanaya, wanita yang berasal dari Spanyol yang menjalani kariernya sebagai model dan perancang sepatu.

Yang saat ini menjadi pertanyaan ialah apa hubungan Cristiano Ronaldo dengan Eve? Dapat dikatakan dirinya adalah wanita pertama yang ketangkap basah tengah bermesraan dengan pesepakbola asal Portugal tersebut setelah mengakhiri hubungannya dengan model Rusia, yakni Irina Shayk yakni pada awal tahun kemarin.

Walau begitu, hal tersebut tak bisa diyakini bahwa mereka berdua telah menjalin hubungan serius.karenanya, pada saat sebelum ini CR7 pun telah sering disangkut pautkan dengan banyak wanita-wanita cantik dan juga seksi. Akan tetapi, tak ada satu orang pun yang diresmikannya sebagai tambahan hati yakni sebagai pengganti Irina.