Cuma Empat Klub Yang Dapat Tebus Romelu Lukaku

Selaku agen dari pesepak bola yakni Romelu Lukaku, dan agen tersebut bernama Mino Raiola, mengatakan bahwasannya cuma ada 4 klub yang ada di dunia yang sanggup merekrut kliennya yakni dari Everton.

Ucapan tersebut disampaikan Raiola pada saat membicarakan isu yang menyangkut pautkan Lukaku dengan Juve pada jendela transfer di tahun 2016 ini-musim panas.

Ucapan tersebut disampaikan Raiola pada saat membicarakan isu yang menyangkut pautkan Lukaku dengan Juve pada jendela transfer di tahun 2016 ini-musim panas.

Saat itu, skuat yang mendapat julukan I Bianconeri ini tengah mengincar penyerang papan atas. Keputusan mereka pada akhirannya ditujukan pada Gonzalo Higuain, tidak pada Lukaku.

“Pada kenyataannya, tak ada 1 pun klub Italia yang sanggup meminang Lukaku. Pada kenyataannya, skuat yang dapat membeli dirinya cumalah Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan FC Barcelona, tutur Raiola”.

Menurut harga pasar, nilai jual Romelu Lukaku tentu mencapai angka 40.000.000 euro atau setara dengan Rp 587,8 milyar. Everton dapat meminta honor jauh lebih besar dari nilai pasar mengingat peningkatan penampilan sang pesepak bola.

Bukan artinya  Raiola mengirim “sinyal” bagi ke 4 klub itu. kubunya bahkan sedang bernegosiasi mengenai kontrak baru dengan Everton.

“Tentu, Romelu Lukaku dapat bertahan. Kami amat gembira atas apa yang dikerjakan klub. Saksikan saja bagaimana tahun berlangsung,” ucap dirinya.

Romelu Lukaku wajar merasa gembira dengan kariernnya Everton pada 5 pertandingan ke 1 Premier League tahun 2016/17. Armada Ronald Koeman berada pada pos ke 2 dengan raihan sebanyak 13 angka.

Yang harus dicatat juga, Everton plus mencatatkan awalan terbaik selama 38 tahun belakangan.