Dikomentar, Emery Disokong Carlo Ancelotti

Langkah yang kurang member rasa puas Paris Saint Germain(PSG) menjadikan juru taktiknya, Unai Emery, dibanjiri komentar. Eks juru taktik PSG, yakni Carlo Ancelotti, berempati kepada mitranya tersebut.

Usai memenangi Ligue pertama untuk yang ke 4 kalinya secara berturut-turut pada tahun lalu, penampilan Paris Saint Germain menurun. Hingga minggu ke dua belas, Les Parissiens berada pada posisi ke 3 klasemen dengan raihan 26 angka, berada dibawah dengan tiga angka atas Nice yang berada di posisi puncak.

Disamping itu pada Liga Champions, Paris Saint Germain tidak jelek-jelek amat. Dari 4 laga di tahap grup, Paris Saint Germain belum tertandingi dengan memperoleh 3 keunggulan dan satu kali imbang yang diperoleh ketika hasil 1-1 kontra Arsenal.

Emery merapat ke Paris Saint Germain sebagai pengganti dari Laurent Blanc pada musim panas ini. Dengan namanya yang bersinar di Sevilla, Emery dirasa selaku juru taktik yang ideal bagi Paris Saint Germain.

“Saya tak mengetahui cara kerja dirinya. Namun dirinya amat baik di Sevilla,” ungkap Ancelotti terhadap sumber, yang sampaikan lewat salah satu media.

“Dirinya menjuarai Liga Europa 3 kali, dan saya rasa dirinya merupakan sosok juru taktik(arsitek) yang amat baik bagi Paris Saint Germain,” tambah pria yang sekarang mengasuh Bayern Munich itu.

“Orang-orang yang dikomentari. Paris Saint Germain dikomentari, El Real pun dikomentari. Anda memperoleh hasil seri di sebuah laga … dan secara langsung dikatakan krisis kecil. Itu gila! Sepak bola itu gila!” imbuh Ancelotti.