Dilego Conte, Bek The Blues Tunggu Pinangan Jose Mourinho

Sang manajer Setan Merah, yakni Jose Mourinho kabarnya tengah meminanti dalam menghadirkan full-back The Blues, yakni Cesar Azpilicueta. Mourinho nampaknya akan mengambil peluang baik usai samg manajer theblus Antonio Conte tidak mempersoalkan jika harus melepas gelandang yang kini tengah berusia 26 tahun tersebut.

Azpilicueta, seperti diberitakan pada sebuah surat kabar dari Spanyol AS, yang akan dijual dengan biaya transfer sebesar 11.500.000 poundsterling. Kala itu Azpilicueta pribadi sempat mengungkapkan belum mendapat tawaran resmi yang tadang dari Mourinho. “Belum,” ucapnya.

Namun, Azpilicueta memberikan tambahan bahwasannya ia sudah mengetahui perihal yang menyangkut ketertarikan Manchester United menghadirkannya. Mourinho nampaknya mau mengisi kembali satu orang bek lagi yang beberapa saat sebelumnya mendatangkan Eric Bailly.

Azpilicueta masuk pada skuat The Blues pada tahun 2012 lalu usai diajak bergabung dari Marseille. Dirinya pada akhirnya meningkat yakni sebagai salah satu gelandang sangat konstan.

Akan tetapi, terakhir terhadap stasiun radio yang ada di Spanyol yakni Cadena Ser, kala itu Azpilicueta mengkonfirmasi bahwaannya ia merasa senang berada di The Blues.

“Saya berkonsentrasi terhadap timnas dan The Blues, saya telah bergabung di sana dengan jarak waktu 4 tahun, saya amat gembira dan juga saya merasa begitu dihagai disini.”

Apabila benar akan nergaabung menuju Manchester United, Azpilicueta akan bertemu kembali dengan sang pelatih yang berasal dari Portugal itu. dirinya nampaknya mempunyai begitu banyak momen kenangan kebersamaan dengan Mourinho.

PHK Jose Mourinho atas pihak manajemen The Blues menjadikannya merasa pilu dan membuat pesan tertulis menyangkut perpisahahannya yang memilukan.

Azpilicueta mengatakan pada hari di PHK-nya Mourinho yakni sebagai hari yang menjadikannya bersedih. Seorang pelatih yang berasal dari Portugal tersebut akan selamanya dikenang oleh gelandang yang tengah berumur 26 tahun itu.