“Dua Belas Bulan, Ibra Gabung Di United”

 

Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah masuk ke skuad ‘setan merah’(MU). Kala itu Ibrahimovic dilberitakan bahwa dirinya di kontrak Manchester United yakni dalam masa waktu selama 12 bulan.

Gelandang yang merupakan salah satu Bintang Swedia yang kini tengah berusia 34 tahun tersebut, akan berklaborasi dengan manajer ternama Manchester United, yakni Jose Mourinho. Pada saat sebelumnya, Ibrahimovic dan Mourinho sempat bekerja sama di Inter Milan yaitu ketika tahun 2008 lalu.

Dari informasi Sky Sports News, pada hari Sabtu, tanggal 4 juni 2016, ketua dari setan merah yakni Ed Woodward beserta perwakilan dari Ibrahimovic tengah merampungan mengenai persyaratan untuk kontraknya. Apabila semuanya beres, Ibrahimovic adalah transferan gelandang pertaman yang di boyong Jose Mourinho.

Kala itu Ibra pada minggu lalu dirinya sempat menyatakan bahwa dirinya sudah mengetahui jati diri klub selanjutnya, walau ia tak mau untuk mengatakan namanya. Akan tapi, ia menambahkan telah mempunyai tawaran nyata yang berasal dari klub Inggris.

Ibra sendiri sudah berakhir masa kontraknya di PSG-Paris Saint Germain dan akan keluar secara free. Tahun lalu, dirinya memasukkan sebanyak 50 gol yakni dalam 51 aksinya bersama dengan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Ibra perna  mengatakan bahwa ia kerap bermain baik pada ko,petisi  Liga Swedia. Diarinya menekankan, dari akpek  usia, yaitu 34 tahun tak mengurungkan niatnya  dalam menghadirkan  kontribusi penuh bagi tim.

“Saya masih cukup baik dalam Allsvenskan atau sepakbola Swedia,” ucap eks gelandang Juve dan AC Milan tersebut dengan tegas, seperti yang dikabarkan dari Sport24.