Eden Hazard Menampik Isu Ke PSG

Eden Hazard menyangkal berita mengenai dirinya bahwasannya ia akan hengkang dari The Blues dan bekerjasama dengan pemenang Ligue 1 yaitu PSG-atau Paris Saint-Germain. Seakan bertolak belakang dengan berita tersebut Hazard malah ingin terus berada di Chelsea dan mencoba memperbaiki performanya pada tahun depan.

Paris Saint-Germain bukanlah salah satu bagian dalam rencana saya,” ucapnya terhadap Telefoot. “Saya mempunyai masa kontrak sampai dengan tahun 2020 mendatang, saya merasa nyaman berada disini dan saya tak berkeinginan intuk mengakhirinya dengan tahun seperti itu.”

.”Saya tentu akan keluar satu hari. Akan tetapi untuk sekarang ini saya berada di sini (The Blues)itu sudah pasti,” ujar Hazard.

Gelandang Mancanegara Belgia tersebut, saat ini tentu sedang berusaha keras demi memperoleh kembali posisi utamanya di Chelsea. Kala itu Hazard bekeinginan bahwa tahun 2016-2017 mendatang, dirinya dapat kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya sama halnya pada saat dirinya sanggup menghasilkan 14 gol.

Akan tetapi, dari beberapa kalangan mmberikan saran supaya Hazard meninggalkan Chelsea, dan Paris Saint-Germain diberitakan tengah tergoda untuk memboyongnya. “Semuanya (pada tahun 2015-2016) sukar dan alot,”ucap Hazard.

“Terus terang, selama 5 atau 6 tahun saya kerap kali menjadi yang terbaik, namun hal tersebut merupakan tahun perdana pertama yang tambah sulit,” tambahnya.

Pada saat sebelumnya, Hazard sempat digadang-gadang akan mengikuti jejek Jose Mourinho di Old Trafford. Tentunya Hazard sempat melewati masa kerja bersama dengan Jose Mourinho ketika masih msebagai kapten The Blues.

Akan tetapi, eks gelandang Lille tersebut tak mau bergabung ke Manchester United. “Saya berkeinginan meneruskannya dengan tim yang ada sekarang ini. Tahun depan, saya berada pada The Blues yakni 99%,” ucapnya, seperti yang disampaikan dari Sports Mole.