Ederson Moraes Bakal Segera Merapat ke City?

Ederson Moraes selaku penjaga gawang Benfica kian mendekati pintu masuk Manchester City. sejumlah media asal Inggris dan Portugal mengatakan, bahwasannya penjaga gawang yang berasal dari Brasil tersebt bakal segera melakukan cek-up medis di Manchester City Minggu ini.

Media asal Portugal mengabarkan, usai keunggulan atas skor 2-1 Benfica kontra Vitoria SC, pada laga hari Minggu, tanggal 28 Mei 2017 waktu setempat, Ederson melambaikan tangan kepada penggemar. Tak sedikit pihak yang merasa bahwasannya tersebut merupakan laga terakhirnya bersama Benfica.

Berita teranyar di negara itu juga menyatakan, Ederson telah siap untuk menyelesaikan transfer pada kesepakatan dalam jangka panjang di Etihad. Bruno Andrade, yang betugas pada salah satu media, mengabarkan pada hari Minggu malam lalu, bahwasannya pesepak bola berumur 23 tahun tersebut bakal menjadi pesepak bola The Citizens Minggu ini.

Informasi yang beredar sekarang ini ialah terkait klausul rilis Ederson yang mencapai 60.000.000 euro atau setara dengan 893 milyar rupiah. Namun, Benfica dan The Citizens tengah membicarakan biaya pada kisaran 40.000.000 euro atau setara dengan 34.9.000.000 pound sterling.

Disamping itu, media olahraga lain mengatakan, bahwasannya Manchester City dapat mengeluarkan sebesar 45.000.000 pound sterling untuk penjaga gawang bertalenta tersebut. Sosok yang juga sebagai pemecah rekor dunia untuk pos kiper.

Pembahasan usai keunggulan pada Piala Portugal, Rui Vitoria selaku arsitek pada skuat Benfica, menyanjung salah 1 pesepak bola berbakatnya tersebut. “Bila Ederson keluar, dirinya keluar dengan rasa bersyukur dari Benfica. Di mana pun berada Dirinya bakal selalu membawa nama Benfica,” ucap Vitoria.

Semakin memanasnya isu ini ditambah dengan ungkapan sang pesepak bola secara langsung. “Saya belum tahu. Namun ini kemungkinan laga terakhir saya dengan Benfica,” ucap Ederson kepada sumber.