Edin Dzeko Enggan Hijrah Menuju Real Madrid

Salah satu pesepak bola The Red Devils(julukan Manchester United) yakni Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwasannya pelatih klub Liverpool, yatu Juergen Klopp selaku orang yang membantunya dalam menyesuaikan diri di Liga Inggris.

Sang agen Silvano Martina menyanpaikan bahwasannya kliennya bernama Edin Dzeko tidak tergodah pindah menuju Real Madrid. Kala itu Martina menekankan bahwasannya penyerang AS Roma tersebut senang berada di Olimpico.

Dzeko telah berada pada klub raksasa,” ucap Silvano Martina terhadap salah satu sumber.

“AS Roma skuat raksasa, mempunyai basis pendukung yang banyak dan saya tak memandang alasan untuk hijrah, bila Anda tengah ada di tempat yang bagus.”

Dzeko bermain impresif musim ini. Dia telah mencetak dua puluh empat gol dari 32 aga di setiap prtandingan yang diikuti.

“Dzeko sudah memasukan lebih dari dua ratus gol selama kariernya dan selama beberapa pertandingan dia adalah satu-satunya pemain yang mengingatkan saya pada Marco van Basten.”

“Skuat ini tampil bagi dirinya dan Luciano Spalletti memberikan dirinya keluasaan. Sampai-sampai pada pertandingan dimana ia tidak menghasilkan gol, dia kerap tampil amat bagus.”

Dzeko sebetulnya sempat sulit mencetak gol pada musim lalu. Akan tetapi, pesepak bola yang kini usianya menginjak 30 tahun tersebut sukses bangkit pada musim ini.

“Dirinya mempunyai beberapa kehambatab pada tahun lalu dengan pindah liga, namun dengan Luciano Spalletti, dirinya mendapati kestabilan. Klub sudah menaruh keyakinan terhadapnya dan Dzeko meperihatkan apa yang dapat dirinya jalani,” ucap Martina menutup.