Everton Memberikan Perhatiannya Terhadap Depay

Memphis Depay bukanlah pesepak bola Everton. Namun bila si pesepak bola sampai pada dimensi spesial oleh situs resmi The Toffees, kemungkinan di antara mereka tengah terjadi sesuatu.

“… Pada sisi yang lain, Memphis Depay menghantarkan Belanda menang dari Luksemburg”. Berikut bunyi dari situs resmi klub pada hari Minggu, tanggal 13 November 2016 malam, mengkeritik laga fase penyisihan Piala Dunia 2018.

Menjadi tak masukakal sebab, bila Memphis merupakan pesepk bila Setan Merah(MU), jadi apa masalahnya Everton memasukkan nama pesepak bola klub lain dalam skemanya?

Jawabannya ialah untuk meberikan isyarat kuat apabila Everton tenggah merayu Memphis untuk hijrah menuju Goodison Park. Arti kata, kenapa harus berlama-lama berada di Old Trafford apabila tak sering diturunkan untuk main dan masa depannya tidak jelas.

Kenyataannya, di tahun ini Memphis baru dimainkan 4 kali oleh Manchester United pada laga Premier League dan keseluruhannya berada di kursi pelapis. Di tahun lalu dia juga tak gemilang: Cuma memasukkan 7 gol dengan total 45 pertandingan di setiap kompetisi yang di ikuti.

Sementara di sisi yang berbeda, juru taktik Everton, yakni Ronald Koeman, ialah juga orang yang berasal dari Belanda dan dapat menyelamatkan nasib eks trakir PSV Eindhoven tersebut.

“Saya mau mendapati dirinya,” ujar Koeman dalam salah satu program tayangan TV olahraga yang ada Belanda- Fox Sports.

“Saya berpendapat dirinya pesepak bola yang unik. Mempuanyai kualitas individu yang amat hebat. Dirinya cuma perlu bermain lebih reguler.”