Fabinho Buat Skuat Setan Merah Penasaran

Jendela transfer untuk tahun 2016 ini telah berakhir tanggal 31/8/2016 lalu. Sederet klub di Eropa sebagian telah memperoleh sejumlah pesepak bola yang menjadi bidikannya.

Semisal Manchester United. Skuat ” The Red Devils ” ini telah sukses memboyong pesepak bola bintang, diantaranya seperti Eric Bailly, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

Walau pesepak bola yang menjadi bidikannya telah nyaris sempurna, manajer Manchester United yakni Jose Mourinho nyatanya belum merasa puas dalam menambahkan kemampuan skuatnya. Sang juru tak tik yang berasal dari Portugal tersebut, telah bersiap mengelontorkan uang lagi demi menghadirkan pesepak bola baru.

Dan, pesepak bola bidikan yang dimaksud ialah pemain yang merupakan bek dari AS Monaco, yakni Fabinho. Mou nampaknya masih belum puas, dikarenakan pesepak bola yang saat ini berumur 22 tahun itu, kelihatannya lebih memutuskan untuk bertahan di klubnya.

Fabinho

Liga Champions tentu menjadi alasan pertama bagi Fabinho untuk tetap bertahan berada diklubnya. dikarenakan, tahun ini Manchester United tak bermain di pergelaran paling besar antarklub yang ada di benua Eropa tersebut.

Seperti yang disampaikan dari salah satu sumber, Manchester United kali ini bakal menghadirkan opsi yang berbeda. Mou gadang-gadang bakal mempersiapkan uang yang lebih banyak lagi.

Pesepak bola yang berasal dari Brasil ini mulanya mengenakan seragam Monaco usai dirinya dipinjamkan Real Madrid ketika tahun 2013 lalu. Sebab penampilanya, Monaco pada akhirnya kagum sampai pada akhirnya merekrut Fabinho dan memberi masa kontrak sampai dengan tahun 2019 mendatang.