Fulham Sebut Tottenham Amat Unggul

Fulham memuji skuat Tottenham Hotspur yang tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika ke-2 skuat berjumpa pada pertandingan fase ke-5 — Piala FA. The Cottagers pun akui atas dominan Tottenham Hotspur.

kala itu Tottenham Hotspur yang memainkan sejumlah pesepak bola terbaiknya ketika menghabisi Fulham dengan skor akhir 3-0 pada laga yang dihelat di Craven Cottage, hari Minggu, tanggal 19 Februari 2017. Walau cuma bertanding melawan klub dari Divisi Championship, yakni Mauricio Pochettino yang tetap menurunkan gelandang inti mereka seperti Christian Eriksen, Harry Kane, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Dele Alli.

Atas hadirnya sederet pesepak bola tersebut, Tottenham Hotspur bermain dominan, sementara Fulham kesusahan dalam meningkatkan performa. Alhasil, Kane sanggup membuat 3 gol atas upaya dari Eriksen sebanyak dua kali serta Allis atu untuk menjadikan Tottenham Hotspur juara.

“Tottenham Hotspur memperlihatkan rasa hormat yang tinggi trhadap kami, mereka menunjuk skuat yang amat tangguh dan mereka tak mau mengambil risiko. Mereka tak memberikan kami banyak kans pada permainan,” ucap Slavisa Jokanovic selaku manajer Fulham, seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Mereka tak memberikan cela sama saekali terhadap kami dalam meberikan bola, itu tak sama dengan apa yang pada umumnya kami lewati di Championship. Pada saat mereka memasukan gol kami tak mempunyai tenaga yang cukup dalam merubah kondisi.

“Mereka tampil dominan selama laga dan mengawasannya. Kami menjadi kesusahan. Saat ini kami mesti fokus pada laga berukutnya. Kita mesti percaya dan berusaha keras untuk lolos ke-6 besar,” ucap Jokanovic.

Atas keunggulan dari Fulham, Tottenham Hotspur berhasil masuk menuju perempatfinal dan berikutnya bakal bertanding kontra Millwall.