Gabriel Berambisi Bakal Unjuk Kemampuan di Inter Milan

Gabriel Barbosa atau yang sering dipanggil dengan sebutan Gabigol ini menekankan kesetiannya bersama dengan klub Inter Milan. Dirinya mau menetap di klub tersebut agar dapat bisa menunjukkan bakatnya.

Ketika bulan Juni tahun lalu, Gabriel direkrut oleh Inter Milan dari Santos. Disebut-sebut akan menjadi gacoan baru pada baris depan La Beneamata, pesepak bola yang kini berumur 20 tahun tak berhasil menjadi peain yang cemerlang.

Selama tahun 2016-17, Gabriel Barbosa sama sekali belum merasakan menjadi pemain depan dari 8 kali dari 9 kali aksi yang dimainkan pada kompetisi Liga Italia dan hanya 1 gol yang diciptakannya. Hal tersebut langsung menjadikan masa depannya terus-menerus diperdebatkan, klub yang berasal dari Spayol, Las Palmas digadang-gadang meminati dirinya.

Menyambut musim yang baru, Gabriel menekankan masih mau menetap di Inter Milan walau belum lama menjalani tahun pertama yang teramat sulit. Gabriel berambisi agar dapat bersaing demi memperebutkan posisi pertama di bawah arahan sang pelatih Luciano Spalletti.

“Untuk sekarang ini, saya bakal terus menetap. Saya nyaman berada di sini walau memang betul apabila saya tak tampil main maka saya merasa jenuh,” ucap Gabigol kepada sumber yang disapaikan lewat salah satu media.

“Saya mau tampil main, maka saya berhadap dapat dengan cepat membuat keputusan, namun untuk sekarang ini saya dapat dibilang mau menetap di Inter Milan.”

“Musim perdana saya di La Beneamata amat sulit, namun saya berkeinginan dapat menunjukkan kemampuan. Saya telah belajar dan lebih intensif. Saya merasa bagaikan seseorang yang baru dilahirkan.”

“yang menjadi harapan saya yaotu mendapat lebih banyak peluang dan awal masa depan saya di sini tak seperti yang diinginkan. Saya berusaha keras dan koni mengerti gimana cara kerja pada sepak bola Italia amat berbeda dengan sepak bola yang ada di Brasil. Saya mau memperlihatkan kemampuan diri saya di sini,” ucap Gabriel mengakhiri.