Gasak Fiorentina, Sevilla Selangkah Lagi Menuju Final

Bookieweb.com – Sevilla berpeluang besar melaju ke final dan mempertahankan gelar yang musim lalu berhasil mereka rengkuh. Setelah pada leg pertama semifinal Europa League 2014/15, mereka berhasil menggasak Fiorentina dengan skor telak 3-0, pada laga yang berlangsung di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5) dinihari.

Gasak Fiorentina, Sevilla Selangkah Lagi Menuju Final | Bookieweb.com

Di awal babak pertama, kedua tim tampak bermain hati-hati dan saling mendikte permainan masing-maisng. Namun Fiorentina memperoleh peluang lebih dulu lewat sepakan Mario Gomez. Sayang sepakan mantan bomber Bayern Munchen itu gagal membuahkan hasil.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak di menit 17 setelah Vidal sukses menceploskan bola ke gawang hasil dari tendangan mendatar yang meluncur deras. Tuan rumah unggul 1-0.

Dalam posisi tertinggal, La Viola mencoba membalas dengan menggempur pertahanan Sevilla. Namun skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Sevilla bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Vidal mencetak gol keduanya saat babak kedua baru berjalan tujuh menit, setelah berhasil menaklukkan Neto lewat situasi overlap.

Di menit ke-75, Emery melakukan pergantian krusial dengan menurunkan Gameiro untuk menggantikan tempat Bacca. Baru beberapa detik setelah masuk, penyerang asal Prancis itu memberi jawaban dengan mencetak gol ketiga timnya meneruskan umpan Vidal.

Hingga laga usia, skor 3-0 untuk keunggulan Sevilla tidak berubah. Dengan hasil ini, Sevilla menapakkan satu kakinya di final dan hanya butuh hasil seri kala bertamu ke Artemio Franchi, pekan depan.