Griezmann Mau Gunakan Nomor Seragam Bekas Beckham

Pesepak bola milik Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, dikabarkan mau memakai nomor seragam 7 di The Red Devils(MU). Berukut penyampaian dari penasihat komersial sang pesepak bola, bernama Sebastien Bellencontre.

Nomor sakral Manchester United kosong usai hengkangnya Memphis Depay ketika jendela transfer pada bulan Januari lalu. Sang pemain sayap angkat kaki menuju Olympique Lyon usai tampil menurun di Old Trafford.

Beberapa pesepak bola pemain tingkat Internasional seperti Eric Cantona, George Best, Cristiano Ronaldo, serta David Beckham memakai nomor seragam 7 sewaku membela klub Manchester United.

Antoine Griezmann, berdasarkan penyampaian dari Sebastien Bellencontre, Griezmann tertarik untuk meneruskan menggunakan nomor punggung 7 Setan Merah. Ditambah lagi, penyerang yang kini tengah berusi 25 tahun tersebut adalah fans dari David Beckham.

Sebastien Bellencontre juga percaya bahwa pindahnya Griezmann menuju Teater Impian bakal menguntungkan klub ataupun si pesepak bola dari sisi keuangan.

“Pada saat saya membaca berita terkait dugaan transfer Griezmann menuju The Red Devils, saya rasa hal tersebut akan menjadi jalan cerita menguntungkan yang pas,” ucap Bellencontre terhadap salah satu media.

“Dirinya bakal tampil di eks klub pesepak bolanya, David Beckham, , dengan mengenakan nomor seragam yang serupa,” ujar Bellencontre meneruskan.

Setan Merah(MU) memang sangat gencat diberitakan mengincar sosok Griezmann. Mereka dipercaya sebagai pilar tim nasional Prancis tersebut selaku incaran pertama untuk jendela transfer pada musim panas mendatang.

Biaya dengan nilai 86.000.000 poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah cukup untuk biaya transfer Griezmann di Atletico Madrid.

Untuk Manchester United, uang tak ada soal. Masih nampak dalam benak pada saat mereka menggeluarkan dana 89.000.000 poundsterling, menjadi rekor transfer di dunia, untuk menghadirkan Paul Pogba dari Juve ditahun 2016 lalu.