Hart Beri Pesan Mengharukan Terhadap The Citizens

Usai di ‘sah’ kannya selaku pesepak bola Torino, yakni Joe Hart (dengan usia yang menginjak 29 tahun ) memberikan rasa terima kasihnya terhadap semua fans klub asalnya, yaitu Manchester City.

Hart selaku pemain yang dipinjamkan Man City kepada Torino. Pilihan itu menutup hubungannya selaku pesepak bola Manchester City tanpa putus sedari tahun 2010 silam.

Penjaga gawang nomor 1 Inggris ini juga memberikan sebuah pesan perpisahan yang mengharukan untuk Manchester City dan fansnya.

“Sedari saya berkerjasama pada tahun 2006 silam, klub dan penggemar The Citizens sudah memberi sebuah pengalaman hidup yang tidak sempat terbayang dibenak sebelumnya. Saya amat besyukur dan berterima kasih akan hal itu.”

“Sekarang, saya memulai dengan lembaran yang lain dalam masa depan. Saya merasa bersyukur sebab Torino sudah memberikan diri saya peluang untuk tampil di klub luar biasa seperti mereka,” itulah isi pesan Hart yang tertulis dalam akun pribadi miliknya.

Sebelum menuju Torino tahun 2016 ini, Hart sempat menjalani masa peminjaman tiga kali ke Tranmere dan Blackpool (2007), serta Birmingham City (2009-2010).

Bersama klub yang disebut terakhir, Joe Hart bermain jukum menjanjikan segingga pada pihak Manchester City memboyongnya kembali serta menjadikan dirinya selaku penjaga gawang inti sedari waktu itu.

“Adanya orang-orang hebat yang tak sedikit berada di belakang layar klub The Citizens dan mereka malangkah ke arah yang tepat. Maka, saya berdoa yang terbaik bagi The Citizens, semua pekerja dan pesepak bola, dan sudah pati bagi para penggemar,” ucap Hart lewat sebuah tulisan.