Heskey; Kemungkinan Saat Ini The Foxes Ketakutan

Dari pemenang tahun lalu, Leicester City sekarang terkunci pada posisi papan bawah. The Foxes(julukan Leichester City bisa jadi sudah mulai merasa cemas.

Usai sebelas minggu berlalu, The Foxes berada pada urutan ke 14 klasemen-Premier League. 3 keunggulan, 3 hasil seri, dan 5 kali mengalami kegagalan menjadikan mereka baru mendapati dua belas angka.

Jumlah tersebut cuma 2 angka saja dari area kemerosotan. Hull City yang duduk pada pos peringkat tetinggi area merah, sekarang ini mempunyai sepuluh poin.

Mantan striker Leicester City, yakni Emile Heskey merasa selayaknya saat ini semua anak didik Claudio Ranieri berkonsentrasi mengejar empat puluh angka yang sewajarnya menjadi batas aman dalam kemerosotan. karena bagaimana senginya persaingan di posisi puncak, duel menghindari penurunan tingkat pun akan amat sengit.

“Kerap kali menjadikan sebuah kekawatirab, yang utamanya pada saat Anda berada pada posisi bawah klasemen. Jika mereka sebelumnya tidak menjuarai Premier League, mereka bakal berupaya mengincar batasan empat puluh, 42 angka dan melesat dari sana,” ucap lelaki yang lahir di Leicester ini seperti dikutip salah satu media.

“Mengetahui semua pemilik klub dan sederet karyawan, saya mengetahui tahub lalu mereka sebetulnya mengincar empat puluh angka. Namun mereka selalu juara dan untuk yang berikutnya menjuarai liga.”

“Benar, dalam hati mereka semstinya mengincar empat puluh angka dan mengawalinyai dari sana. Saya fikir mereka mungkin ketakutan saat ini.”

“Duel amat ketat di bawah, maka 1 keunggulan dapat menghantarkan Anda menuu papan tengah dan Anda akan nampak lebih baik. Namun selanjutnya 2 kegagalan dapat menjadikan Anda terjerat ke area kemerosotan lagi,” timpa lelaki yang sempat membela Liverpool ini.

Lawan dengan pergerakan di liga, The Foxes bermain amat bagus di Liga Champions. Mereka belum pernah 1 kali pun gagal dari 4 pertandingan. Jamie Vardy dan rekan-rekan. sementara berada pada posisi puncak Grup G dengan catatan sepuluh angka, menang 3 poin dari Porto pada urutan 2.