‘Ibra Mungkin Tidak Gantung Sepatu di United’

Agen dari striker MU- Zlatan Ibrahimovic, bernama Mino Raiola, kembali menyampaikan kalimat yang mencengangkan. Kala itu Raiola sempat menyatakan bahwa kliennya tersebut tak akan mengakhiri masa kariernya bersama dengan klub Setan Merah(sebutan Manchester United).

Ibrah sekarang ini masih memiliki masa kontrak bersama dengan klub Manchester United yaitu sampai denngan akhir musim. The Red Devis mempunyai alternatif menambahkan satu tahun lagi. Sudah nyaris pasti Manchester United bakal memakai alternatif tersebut menyusul Ibra bermain impresif musim ini.

Bila kembali menandatangani kontrak satu tahun bersama dengan klub Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic yang bakal mendekati umur 37 tahun pada tahun 2018 nanti. Sebab telah nyaris mendekati umur yang berkepala 4, Ibra diprediksi bakal di Manchester United atau mungkin saja menjajal hal baru di Amerika Serikat.atau Tiongkok

Akan tetapi Raiola mengisyaratkan Ibra masih bakal terus memperkuat 1 klub Eropa yang lain usai berakhir di Manchester United. Napoli sebagai klub yang didambakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

“Ada juga bagi Ibrah, dirinya selalu jatuh hati pada Napoli dan mempunyai hasrat Neapolitan. Dirinya kerap menyatakan ha tersbut secara terang-terangan sebab dirinya besar di keluarga yang nyaris sama dengan orang Neapolitan dan seanjutnya dengan saya,” ucap Raiola kepada salah satu Media-lewat Radio.

“Saya mengetahui presiden Napoli yakni Aurelio De Laurentiis sangat tahu dirinya dan dengan Ibra Anda tak pernah mengetahui apa yang akan terjadi,”tambah Raiola.