Iheanacho Berkeinginan Dapat Berkelaborasi dengan Aguero

Striker muda pada skuat Manchester City, bernama Kelechi Iheanacho, berkeinginan dirinya dapat digabungkan(kelaborasi) yakni dengan Sergio Aguero pada baris depan skuatnya.

Selama Aguero Sergio diberi sanksi 3 laga sebab terlihat menyikut bek West Ham United, bernama Winston Reid, kala itu secara Iheanacho sebagai gacoan pada baris depan ManCity.

Peran Iheanacho dalam menggantikan Aguero terbilang memuaskan. Dari tiga laga sebagai starter (termasuk 1 pertandingan pada ajang Piala Liga Inggris), penyerang yang berasal dari Nigeria tersebut berhasil memasukkan 2 gol dan 2 upaya mencetak gol.

Sekarang, masa sanksi Aguero telah usai. Pep Guardiola juga dikabarkan akan kembali menunjuk Aguero selaku andakan untuk menghasilkan gol ketika pertandingan melawan Swansea City, hari Sabtu, tanggal 24 september 2016.

Menyangkut peluang itu, Iheanacho menyampaikan keinginannya. Dirinya mau Pep mempertimbangkan alternative untuk menggabungkannya dengan Aguero.

Dengan begitu, Iheanacho tidak perlu lagi berada di kursi pelapis. Bersama dengan Aguero, Iheanacho mersa percaya dan yakon bisa menjadi gacoan mematikan pada baris depan ManCity.

“Sudah pasti kami dapat tampil bersama. Kami sudah menjalaninya tahun lalu dan tampil amat baik. Hal tersebut merupakan pengalaman yang bagus untuk saya,” ucap Iheanacho seperti disampaikan dari salah satu sumber, hari Kamis, tanggal 22 september 2016.

“Saya bakalmerasa gembira bila dapat tampil lagi (dengan Aguero) ditahun ini. Aguero telah kembali dan dirnya merupakan pesepak bola luar biasa. Manajer mesti memutuskan, siapa saja pesepak bola yang bakal memulai pertandingan,” ujar pemuda yang kini tengah berusia 19 tahun tersebut.

Selaku pesepak bola muda, Iheanacho termasuk sosok yang berpotensi. Tahun lalu, lebih tepatnya ketika ManCity masih diasuh oleh Manuel Pellegrini,  kala itu Iheanacho mampu memasukkan14 gol di semua ajang pertandingan.

Iheanacho direkrut ManCity yang berasal dari sebuah klub yang ada di Nigeria, bernama Taye Academy, dibulan Januari 2014. sekarang, dirinya mempunyai kontrak di Stadion Etihad sampai dengan bulan Juni tahun 2021 mendatang.