Ini dia Sosok Pengganti Gerrard di Liverpool

Bookieweb.com – Sepeninggal Steven Gerrard yang memutuskan hijrah ke MLS, untuk bergabung dengan LA Galaxy. Liverpool kehilangan sosok kapten yang dipercaya untuk memberi dukungan moral kepada rekan-rekannya.

Ini dia Sosok Pengganti Gerrard di Liverpool | Bookieweb.com

Disaat terjadi perdepatan mengenai siapa sosok kapten baru The Reds, jawaban pun muncul setelah Liverpool memilih Jordan Henderson sebagai kapten anyar mereka.

Henderson melanjutkan tugas yang telah diemban Steven Gerrard selama bertahun-tahun. Seperti diketahui, Gerrard memutuskan pindah bertualang ke MLS musim depan. Henderson pun senang dengan kepercayaan ini.

“Jelas saya bahagia dan bangga. Sebuah kehormatan besar dan keistimewaan bisa menjadi kapten klub ini,” papar Henderson

“Ketika Steven tidak bermain musim lalu, saya mencoba sebaik mungkin selaku kapten pengganti. Sekarang saya harus melanjutkannya dan terus berkembang sebagai kapten.”

“Saya akan menempatkan tim sebagai hal yang utama dan mencoba memberikan mereka, atau membantu mereka, apa pun yang dibutuhkan dari saya.” tutupnya.

Henderson dipercaya sebagai sosok yang pas untuk mengisi ban kapten warisan Steven Gerrard. Sejak datang ke Anfield pada 2011 lalu, total 186 caps telah ia kemas bersama klub asal Merseyside tersebut.