Inikah Klub Masa Depan Mario Balotelli Selanjutnya?

Mino Raiola menyebutkan jika Mario Balotelli dapat saja menjadi salah satu pemain Borussia Dortmund di musim yang akan datang. Akan tetapi, banyak pihak yang menilai jika sang super-agent tersebut hanya berbicara tanpa adanya bukti.

Mario Balotelli menjadi pemain Nice di musim panas 2016 yang lalu dalam waktu kontrak selama satu tahun, setelah di Liverpool, dirinya tidak mendapat tempat yang jelas. Klub dari Prancis tersebut dapat menjadikan Balotelli kembali menjadi pemain yang kuat dengan catatan 17 gol dari 28 laga di semua kompetisi.

Perolehan itu dapat dikatakan sangat baik. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Nice akan memperbaharui kontrak pemain berusia 26 tahun itu pada musim yang akan datang, dengan kontrak hingga 30 Juni ini. Di sisi lain, ada kabar yang menyebutkan jika pihak klub tidak dapat memenuhi nilai sang pemain yang dinilai tinggi.

Di saat masa depannya belum jelas, sang agen, Mino Raiola terlihat di Signal Iduna Park yang merupakan rumah Borussia Dortmund. Raiola hadir dan membuat banyak jurnalis penasaran dengan tujuan Raiola hadir dalam acara peresmian Peter Bosz sebagai pelatih baru Dortmund.

Banyak media kemudian mengabarkan jika bersama pihak Dortmund, dia membicarakan terkait masa depan Balotelli. ” Apakah Dortmund akan segera membeli Mario Balotelli? Ya, pemain ini akan segera berlaga bersama Borussia Dortmund, ” papar Mino.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah apa yang dipaparkan oleh Mino Raiola adalah hal yang sebebarnya atau hanya sekedar bercandaan, apalagi dia adalah seorang agen yang menangani banyak pemain dunia lainnya. Diantaranya seperti pesepakbola muda dari Ajax Amsterdam yakni Justin Kluivert, yang digosipkan akan segera pindah bersama Peter Bosz ke Borussia Dortmund.