Injak Telinga Menez, Ndong Ucapkan Permintaan Maaf

Cedera yang serius didapati Jeremy Menez. pemain yang merupakan eks gelandang Rossoneri-julukkan AC Milan ini, mendapati cedera ketika tengah membela skuat barunya, yakni Bordeaux.

kuping Jeremy Menez kala itu tak sengaja tekena injak pesepakbola dari kubu lawan bernama Didier Ndong, sampai mengalami robek pada bagian daun telinganya. Yang mengakibatkan, Menez mesti menjalani penanganan dari medis yakni dengan menjalankan operasi demi memulikan kondisi cendera yang dialaminya.

Peristiwa tersebut dimulai ketika Bordeaux tengah bertanding dalam partai uji coba dengan Lorient, hari Rabu, tanggal 3 agustus 2016 waktu setempat. Ketika memsauuki menit ke 15, Menez sempat tersungkur setelah bertanding dengan pesepakbola kubu lawan. Sialnya, ketika tengah tursungkur di lapangan kuping dai pesepakbola yang saat ini tengah berumur 29 tahun itu malah terkena injakan Ndong.

setelah laga, Ndong dengan segera mengutarakan permintaan maafnya terhadap Menez. “Saya menyapaikan permitaan maaf saya terhadap Jeremy Menez serta Girondins de Bordeaux mengingat peristiwa yang tak disengaja yang sngat disayangkana berimbas pada strikerBordeaux tersebut,” ucapnya.

Ndong pun turut memberi dukungan penuh bagi Menez. Dirinya juga mengharapkan Menez secepatnya kembali pulih dan bermain di lapangan Ligue 1.

Disamping Ndong, klub anyar-nya yakni Bordeaux pun melontarkan kalimat. “Masa absennya Jeremy Menez tergantung dengan tahap yang dijalankan dalam proses penyembuhan dirinya. Kami berharap pesepak bola kami ini dapat segerah pulih  dan kami harap dapat kembali melihatnya berada di kotak hijau dalam waktu dekat.”

Disamping itu pula, informasi terakhir mengatakan Menez berhasil dalam proses operasi. Saat ini dia akan melakukan proses penyembuhan supaya cederanya berangsur membaik.