Inter Mulai Membidik Pemain Sayap Liverpool

Inter Milan sedang membidik pemain sayap Liverpool, yaitu Sadio Mane, pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). skuat yang mendapat julujan Nerrazuri ini sudah mempersiapkan uang sebesar 35.000.000 pounds atau setara dengan 616 milyar rupiah untuk Liverpool.

Seperti dikabarkan oleh salah satu media bahwa, Inter Milan tertarik pada pemain sayap ini ketika menyaksikan peran serta Mane untuk skuat Liverpool di tahun perdananya. Pesepak bola yang berasal dari Senegal ini sudah mencatatkan sebanyak tiga belas gol dan 5 upaya dari 27 aksi yang dimainkan pada kompetisi Liga Inggris.

Jumlah tersebut bisa jadi masih belum maksimal. Dikarenakan, Mane izin bermain menjelang  akhir tahun sebab mengalami cedera lutut. Pesepak bola berumur 25 tahun tersbeut baru kembali bergabung pada pertandingan pramusim kontra Hertha Berlin pada akhir Minggu lalu.

La Beneamata baru berhasil menghadirkan Borja Valero dari Fiorentina pada jendela musim panas ini. Sedangkan, para rival mereka, seperti Juventus dan AC Milan, sudah menghadirkan setidaknya 3 pesepak bola.

Melihat keadaan The Reds sekarang ini, Inter Milan kelihatannya akan gigit jari. Dikarenakan, The Reds juga sedang berusaha keras untuk mempertahankan Philippe Coutinho dari buruan FC Barcelona.

Jika Coutinho akhirnya dilepas, Liverpool tentu tak bakal melepas lagi satu pemain andalannya. Apalagi, Mane juga baru satu musim berseragam The Reds.

Di satu sisi, The Reds juga baru merekrut 2 pesepak bola pada jendela transfer musim ini, yaitu Dominic Solanke dan Mohammed Salah. Bukanya menjual pesepak bola bintang, Liverpool kelihatannya mesti menambah pesepak bola anyar.