Istri Dari Bomber Arsenal Ini, Beda Dengan Victoria Beckham

Kadang kala seorang istri mempunyai peranan yang amat penting untuk mengambil sebuah keputusan dari seorang pemain sepak bola. Sudah banyak gelandang yang memutuskan untuk pindah klub sebab didasari atas bujukan dari sang istri.

Salah satunya mantan pesepak bola yakni David Beckham. Salah satu yang menyebabkan David Beckham memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan dan  juga Los Angeles Galaxy kala itu faktor penyebabnya ialah turut campurmya sang istri yakni Victoria.

Akan tetapi hal tersebut tak akan dicontoh pada bomber The Foxes, yakni Jamie Vardy. Kala itu Istri dari Jamie Vardy, bernama Rebekah sempat mengatakan dengan tegasbahwa ia tak pernah sekalipun dalam mencampuri yang mengenai hal nasib kedepan suaminya tersebut.

Rebekah telah seutuhnya menyerahkan terhadap Jamie Vardy dalam menentukan keputusannya yakni mengenai klub yang akan dipilihnya pada tahun depan.

“Ucamkan, dari semua yang dapat diri saya sampaikan bahwa Vardy Jamie adalah sosok yang dewasa. Apa saja yang menjadi keputusannya itu merupakan yang terbaik untuknya dan untuk semua hal,” ucap Rebekah.

“Dari keputusan yang dirinya ambil baik hal tersebut sudah tepat maupun  sebaliknya sebagai keputusan yang salah atau samapi tak layak. Dari itu semua merupakan hasil keputusannya  dan Cuma dirinyalah yang dapat membuatnya,” ucap tegas Rebekah pada waktu dirinya mnghadiri acara Good Morning Britain di ITV, yakni sebagai bintang tamu.

Dalam beberapa minggu belakangan mencuat kabar bahwa Vardy akan hengkang ke The Gunners. Arsenal dikabarkan telah siap pabila harus menebus dengan biaya yang ditetapkan pada  klausul pelepasan Jamie Vardy. Manajer The Gunners, bernama Arsene Wenger amat berhasrat atas portebsi yang dimiliki Vardy yang sempat membukukan sebanyak 24 gol pada kompetisi Liga Inggris tahun lalu.

Gelandang yang kini berusi 29 tahun tersebut belum meberikan hasil keputusannya antara meng iyakan tawaran The Gunners atau tetap berada di King Power Stadium. Vardy nantinya bakal memutuskan setelah Piala Eropa 2016 walau menbuatnya dugaan penggawa Inggris tersebut tidak meng-iyakan tawaran dari The Gunners.